271

Ebsoft bertambah satu anggota Keluarga Baru

Setelah hampir genap 1 tahun menikah ( Pernikahan 17 Agustus 2009 ), Alhamdulillah akhirnya kami diberikan tambahan anggota keluarga baru mungil. Tepatnya pada Sabtu malam jam 22.05 WIB, tanggal 7 Agustus 2010 di Sleman, Yogyakarta, telah lahir Putri kami yang pertama dengan selamat dan sehat. Terlahir dengan berat 3 kg dan panjang 47cm..

Mohon do’anya agar menjadi anak yg sholihah, berbakti kepada kedua orangtuanya, serta dapat bermanfaat bagi agama, keluarga, bangsa dan negara. Aaamiin…

Sedikit Cerita

Setelah menemani selama 24 jam lebih mulai dari awal di tempat bersalin sampai selesai proses melahirkan, saya bisa ‘sedikit’ merasakan bagaimana rasa sakit dan perjuangan seorang Ibu ketika mau melahirkan. Memang perjuangan yang sangat luar biasa.. apalagi bagi anak pertama ( bagi orang tua yang sudah mempunyai anak pertama dan mendampingi sampai melahirkan mungkin sudah mengetahui )

Tidak banyak yang bisa saya ungkapkan (benar-benar cerita yang sedikit ๐Ÿ™‚ ), tetapi saya sangat bersyukur akhirnya bisa terlahir, dan keduanya bisa selamat dan sehat…
Siap-siap jadi Ayah.. the real father.. ๐Ÿ™‚

271 Comments

  1. Hore yg Pertamax…
    Amien !!! Moga jd nak yg spt diharapkan Mas Ebta

  2. Selamat yah,atas lahirnya putri pertamanya.Gimana perasanya jadi seorang ayah?

  3. Selamat mas ebta atas kelahiran putrinya semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada orang tua

  4. Selamat ya mas Eb, smoga bertambahnya anggota keluarga semakin bertambah pula kebahagiaan hidup keluarga mas Eb, dan smoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada ortu. Amin.

  5. selamat ya mas ebta.moga kelak jadi anak yang sholehah & berbakti pd ortu serta berguna bagi bangsa & negara.amiiin…..

  6. alhamduliLLAH.
    selamat ya pak atas berita kabar bahagianya.
    semoga ALLAH menurunkah keberkahan yang melimpah kepada seluruh keluarga pak Ebta.AMIINN.

  7. syukurlah..
    selamat ya mas Ebta..
    semoga menjadi anak yang shalehah, serta berbakti kepada kedua orangtua. . amin. .

  8. sukron alhamdulillah..selamat ya mas..tp dgn hdrnya sang putri,akankah mengurangi artikel yg dbuat ebsoft?..hehe..biasa lbh bnyak waktu untuk asyik sm dedek lho mas..sy spt itu kelhtnya ga jauh bda sm ayah2 baru yg lain..

  9. Assalamualaykm.

    Alhamdullilah, smoga mjd ank yg sholehah…

    wa’alaykmsalam.

  10. Selamat Menjadi Ayah mas ebta,semoga anaknya menjadi anak yang solehah,berbakti sama orangtua,berguna bagi Islam dan bangsa,amin

  11. Ass.Wr.Wb. Selamat!!!!1000X. Sy ikut berbangga!! Wass.Wr.Wb.

  12. alhamdulillah, selamat buat mas ebta, eh..pak ebta semoga anaknya menjadi orang yang shalihah

  13. Semoga menjadi hari hari yg lebih indah untuk mengiringi langkah hidup anda Bung Ebta.Amin.

  14. Alhamdulillahirobbil’alamin
    Semoga menjadi anak sholihah seperti harapan kedua orang tuanya.
    Aaaamiiiin.

  15. Wah,selamat2. Mudah2an jadi anak yang sholeh dan berbakti pada orangtuanya ๐Ÿ˜€

  16. Selamat Ya Mas, Semoga anaknya menjadi anak soleha. berbakti kepada orang tua, bermanfaat bagi orang lain.

  17. selamet yach/…….semoga jadi anak yang soleh , berbakti pada ortu, berguna buat bangsa dan negara………..amin……skali lagi selamet yahhhhh…..oh yah….mau puasa…maaf lahir batin juga yah……

  18. Punteun ketinggalan kabar
    Syukur al hamdulillah s’moga Allah SWT senantiasa memberkahi ‘mas sekeluarga

  19. alhamdulillah… selamat ya mas. semoga menjadi anak yg sholehah… amien…

  20. Alhamdulillah! Anak adalah karunia, anugerah, sekaligus amanah. Selamat berbahagia! Hari-hari akan bertambah ceria, berkesan, dan menyejukkan.

  21. Alhamdulillah….Teriring doa buat Mas dan keluarga semoga dirahmati Allah selalu. Amin

  22. Selamat mejadi orang tua. Alhamdulillah, semoga jadi yang soleh. serta berguna bagi keluarga dan Negara. AMin

  23. Alhamdulillah wasyukurillah. Selamat ya Pak Ebta. Moga2 kelak seperti Bapaknya yang rela share ilmu yang bermanfaat seperti yang dilakukan selama ini. Amin. -toha-

  24. Syukron, alhamdlillah lancar. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan menjadi anak yang sholehah. Amin YaRobbal’alamin.

  25. ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ููŠ ุงู„ู…ูˆู‡ูˆุจ ู„ูƒ ูˆุดูƒุฑุช ุงู„ูˆุงู‡ุจ ูˆุจู„ุบ ุฃุดุฏู‡ ูˆุฑุฒู‚ุช ุจุฑู‡ ๐Ÿ™‚

  26. barakallah saudaraku, semoga dengan lahir nya ananda sang buah hati semakin memacu mas Ebta untuk senantiasa berkarya. Dan Semoga putrinda menjadi anak yang sholihah dan muslihah…

  27. selamat yah Mas Ebta,semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tunya….Amin…..

  28. Alhamdulillah… Semoga jadi anak yang berbakti pada orangtua, agama, dan negara…
    Selamat menikmati kesibukan yang menyenangkan ๐Ÿ™‚

  29. ” SELAMAT UNTUK KELUARGA EBTA SETIAWAN, SEMOGA PUTRINYA MENJADI PERMATA HATI BAGI KEDUA ORANGTUANYA (QURRATA A,YUN), BERGUNA BAGI KELUARGA, MASYARAKAT, BANGSA DAN AGAMA (SHALIHAH)”. BTW Sudah dikasih nama ? Atau masih rembukan nih !

  30. Selamat ya, Kang Ebta……..
    Semoga menjadi putri nan shalihah…
    Amin.

  31. SELAMET YA MAS,SEMOGA ANAKNYA PINTER KAYAK BAPAKNYA.SALAM BUAT SEMUA KELUARGA

  32. Selamat Om… siap siap sering lembur karena menghadapi jam biologis adik kecil yang masih terbalik…..

  33. Allah memberi Mas Ebta keturunan, dengan menjanjikan kepada umatnya amal jariah tanpa putus bila kita mampu membuat mahluk hidup yang baru terlahir tersebut menjadi anak yang berbakti, sholeh/sholeha. Semoga putri Mas Ebta menjadi anak yang demikian.
    Selamat atas kelahiran putri tercinta dan selamat memulai sikap sabar diwaktu malam.

  34. Masya’allah alhamdulillah….
    Insya’allah menjadi anak solehah… Amin
    Selamat Mas Ebta. Salam buat keluarga.

  35. Selamat ya mas atas kelahiran Putri Pertama Semoga Menjadi anak yang Sholeha dan berbakti kepada kedua orang tua serta menjadi anak yang Pintar, anak yang ceria, serta berguna bagi Bangsa dan Keluarga

  36. Selamat ya mas.

    Kalau saya ke Jogja diundang acara syukuran anaknya enggak ya?
    Hehehehe…belum tahu sih dimana rumahnya.

    Salam

  37. Alhamdulillah, Semoga Allah SWT senantiasa memberkati Pak Ebta sekeluarga. Amin

  38. Alhamdulillah…selamat ya …semoga anada menjadi putri yang sholehah…amiiin…amiiin…amiiinnn…

  39. Alhamdulillah mas Ebt, ikut bahagia dan senang mendengar kabarnya. Semoga manambah samara dan tentram hidup berumatangga. Mungkin mas Ebta sudah menyiapkan program apa yang akan diinstal ke putri tercinta ibarat laptop baru yach subhanallah luar biasa karunia Allah

  40. Selamat Mas Ebta, semoga kelak menjadi anak yang selalu berbakti dan berguna bagi ortu, keluarga, agama, negara dan bangsa…Amin!!!

  41. Selamat atas kelahiran anak yang pertama, mudah-mudahan menjadi permata dikeluarga mas Ebta. dan thank informasi selama ini, menjadi pengetahuan saya dibidang IT

  42. Mabruk!!!!!!!! Semoga menjadi anak yang sholehah, anak yang berbakti kepada kedua orang tua, dan tekun beribadah. Amin!!!! ya Robbil ‘alamin.

  43. Selamat atas kelahiran putrinya, semoga menjadi anak yang sholehah berbakti kepada kedua orang tuanya dan istiqomah dalam memperjuangkan kebenaran. Amin SELAMAT !

  44. Congrat mas Ebta….. smoga senantiasa mnjdi keluarga yg bahagia.. amin….

  45. nDerek mangayubagyo dumateng lahiripun yoga pembayun. Mugi dados putro ingkan nbangun miturut dateng tiyang sepih, nigunani dateng bangsa , nusa lan negari. Amin

  46. Segenap Sumatra restoran Jeddah Saudi Arabia mengucapkan selamat terutama kepada Ibu dan Arusyahnya (Putri), Semoga menjadi anaka yang Sholehah. Mohon Maaf lakhir batin, Kuli ‘am wa antum bekheer, Ahlan Ramadhan.

  47. alhamdulillah, subhanallah… pagi sebelum saya buka email mas ebta (saya buka sekitar jam 09.45 selasa 10-08-10),saya sudah mbatin duluan sejak dirumah..mas ebta koq belum ada kabar berita sudah dapat momongan belum ya. dan luar biasa ternyata… subhanallah, selamat mas.. semoga putrinya menjadi mutiara yang sholihah, selamat fiddini, wadunya wal akhiroh. amin.

  48. Alhamdulillah
    selamat yah dah jadi bapak….
    semoga anaknya jadi anak yang sholeha

  49. Selamatya mas ebta… pasti ramadhan ini tambah nikmat bersama titipan 4JJI

  50. Waah Selamat ya Mas Ebta…
    Semoga putri pertamanya menjadi anak yang Sholihah….
    Berguna bagi Agama, Orang Tua, Bangsa dan Negara…

    Amin…

  51. selamat mas Ebta, semoga menjadi anak yang mampu merubah bangasa ini amin dan berbakti pada orang tua.

  52. Alhamdulillah, Selamat atas kelahiran putri pertamanya, semoga menjadi anak yang sholehah dan banyak memberi manfaat bagi orang lain…

  53. Congratulation…..
    Semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi Agama, Nusa & Bangsa….Aamiin…

  54. Asslmkm, saya mengucapkan selamat berbahagia buat mas Ebta, telah ditambah amanah oleh Alloh SWT, semoga bisa menjalankan amanahnya sesuai dengan tuntunan Rasulluloh SAW dan saya juga mengucapkan selamat meninaikan ibadah puasa buat mas Ebta dan kel. juga buat sodara2 saya lainnya mudah2an Alloh menjadikan kita semua lebih menyadari tujuan kita ada di dunia ini. Ahlan WA Sahlan Marhabban ya Ramadhan

  55. selamat dan sukses wat mas ebta….moga jadi kelaurga yg diharapkan….sehat selalu wat si mungil…..

  56. selamat dan sukses wat mas ebta….moga jadi kelaurga yg diharapkan

  57. slamet ya, atas kelahiran putri pertama, semoga menjadi anak yg sholeha, lahirannya sama dengan anak adik sy, jam serta tglnya cuma pjg 48 dan pria

  58. selamat mas ebta dan keluarga atas kelahiran putrinya….semoga menjadi anak yang sholihah dan menurut sama ortu

  59. ALHAMDULILLAH, wah selamat om,,, kini jadi ayah…
    semoga menjadi anak yang sholehah…

  60. Slmat Mas, Smoga anak yang diharapkan menjadi penghibur di kala duka, menjadi obat dikala sakit, menjadi penenang dikala gundah, menjadi kehormatan orang tua, keluarga, bangsa dan juga negara.
    anak menjadi amanah…. sukses slalu buat mas Ebsoft.

  61. Alhamdulillah….Semoga putri mas Ebta menjadi anak yang sholehah…dan semoga mas Ebta dan Istri diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjaga amanah dari Alloh SWT. Amin.

  62. Semoga menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi agama masyarakat bangsa dan negara. Amien. Thx

  63. Selamat, moga menjadi anak yg salehah. Dan pasti lebih pintar dari ayahnya.

  64. Alhamdulillah, semoga allah mencurahkan hidayah dan rahmatnya untuk mas sekeluarga, ditambah nikmat, dan semoga menjadi putri
    yg sholihah sesuai tuntunan agama kita yaitu islam
    Amin…ya robbal alamin…

  65. Selamat menjadi ayah bang Ebta, akan merasakan sedikit tidur tetapi tidak merasakan capek…

  66. Selamat Mas ebta, atas lahirnya keponakan kita, mudah2an menjadi anak yang berbakti pada nusa dan bangsa.. amin

  67. selamat ya, semoga anak x jadi anak yang pinter dan soleh

  68. Barokallah,semoga menjadi anak yang sholehah,berbakti pada kedua orang tua,Agama ,Nusa dan Bangsa..

  69. Wah selamat mau puasa dapat momongan tandanya diberkahi sama yang diatas… :mrgreen:

  70. Selamat ya mas…Moga menjadi anak yang soleha, menjadi keberkatan bagi diri dan org tuanya…Amiin

  71. Selamat Pak Ebta Sโ€ฆ sMoga menjadi anak yang soleha, menjadi keberkatan bagi diri dan org tuanyaโ€ฆAmiin

  72. Selamat Bos…!dgn adanya satu anggota baru,semoga rezekinya tambah banyak.

  73. alhamdulillah, ntar kalo masuk ke TK belajar ca-lis-tung n programming ya dek…..

  74. Nderek bingah ! Mugi dados anak ingkang solekhah. Amin.

  75. Alhamdulillah…….selamat ya buat kang Ebta sekeluarga…mudah2an menjadi anak yang sholihah… Aaamiin….

  76. Selamat mas….
    Semoga menjadi anak yang sholehah dan bisa membahagiakan kedua orangtua nya

  77. Selamat mas, smg jd anak yg sholehah, berbakti dan suka bagi2 ilmu, seperti bapaknya…amin

  78. Alhamdulillah, selamat ya mas. rejeki menjelang Ramadhan. Mudah2an jadi anak yg Sholeh.

  79. Selamat Mas..InsyaAllah smoga anaknya selalu dalam lindungan Allah SWT, dikarunia kesehatan dan ilmu yang manfaat. Selamat berbahagia dan salam buat keluarga.

  80. Alhamdulillah, Selamat jadi Bapak, semoga menjadi anak yang sholehah,Amiin ya Robbal ‘aalamiin. Karunia dari ALLAH S.W.T suatu amanah yg mulia.

  81. Allahummaj’alna wa iyyaha min ahlil ‘ilmi wal khair, wala taj’alna wa iyyaha min ahlis syarri wad dharr… Amin
    Met berbahagia…

  82. Selamat ya mas, atas kelahiran putri pertamannya, semoga menjadi anak yang sholehah.

  83. selamat … semoga dng diberinya momongan akan menjadikan lebih sayang, lebih cinta, lebih bertanggung jawab terutama untuk sikecil yang memerlukan perhatian dan kasih sayang … selamat..

  84. Duuh senengnya…selamat atas kelahiran putri pertama, semoga kelak bisa membanggakan ortunya, menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada sang Khalik dan kepada ayah bundanya. Amien YRA

  85. Selamat berbahagia dan bersikaria, semoga dengan adanya momongan menambah semangat dalam berkarya dan berprestasi.

  86. Alhamdulillah, selamat… selamat… selamat untuk putrinya semoga menjadi anak sholihah, berbakti kepada ibu bapak, berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara. Aaamiinโ€ฆ, untuk ayahnya semoga semakin cinta Ilahi dan mardhotillah. Amiiinn.

  87. congrulate to your new’s family.we hope we and he always are given by God for healthy and welfaring. gratefully for this best information. by the way can this website has an ability to be convert in english

  88. selamat atas kehadiran putrinya semoga nantinya dapat menjadi anak yang sholihah, amin

  89. Selamat, mendapatkan berkah yang luar biasa. Semoga Menjadi anak yang Sholihah…

  90. selamat, semoga menjadi anak yang sholihah berbakti kepada orang tua dan bermanfaat bagi agama negara dan bangsa. amin ya robbal alamin

  91. alhamdulillah…….
    selamat mas ebta. insyaAllah anak sampeyan menjadi akhwat salehah, akhwat sejati, dan cerdas serta berbakti pada abi dan uminya, taat pada Allah dan Rasulullah.amin

  92. Selamat ya mas, atas kelahiran putri pertamannya semoga menjadi anak yang sholihah

  93. Alhamdulillah Mas, itu bukti cinta Allah pada makhluknya, sehingga kita diberikanya keturunan.

  94. Selamat om… Semoga si kecil selalu membawa kebahagiaan baru selamanya…

  95. selamat kang ebta serta ibu…moga jadi anak yang berbakti, membanggakan dan membahagiakan, amin ๐Ÿ™‚

  96. Selamat mas ebta sy turut berbahagia atas lahirnya putri pertama semoga kelak menjadi anak yg sholehah

  97. Turut berbahagia atas kelahiran putra pertamanya. Semoga menjadi anak sholehah, menjadi bagian keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Amin

  98. Ingat ya mas… anak dan istri adalah pemberian YMK untuk itu jangan disia2kan.
    ” SELAMAT ATAS KELAHIRAN BUAH CINTA ANDA “

  99. selamat yah om…moga anak om jadi anak yang berbakti kepada om dan istri om…dan diberikan rizki yang banyak oleh ALLAH…
    amiinn..

  100. Selamat atas kelahiran putrinya bang. Semoga menjadi anak yang sesuai harapan orang tua…..

  101. selamat ya atas kelahiran anak pertamanya, mudah2 selalu di berikan selalu oleh Allah swt. aminn. .. .

  102. mudah2n Allah swt selalu memberikan kesehatan yg berlimpah.

  103. Alhamdulillah….semoga menjadi anak yang cinta dan taat pada Alloh dan Rasul-Nya, anak yg solehah, serta menjadi penyejuk hati dan pandangan bagi kedua ibu bapaknya…..

  104. Selamat buat mas Ebta sekeluarga atas hadirnya momongan yang selama ini dinantikan. Mudah2an jadi anak yang sholeha dan berbakti kepada kedua orang tua. Amin…

  105. ุจุงูŽุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ููู‰ ุงู’ู„ู…ูŽูˆู’ู‡ููˆู’ุจู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุดูŽูƒูŽุฑู’ุชูŽ ุงู’ู„ูˆูŽุงู‡ูุจูŽ ูˆูŽ ุจูŽู„ูŽุบูŽ ุงูŽุดูุฏู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฑูุฒูู‚ู’ุชูŽ ุจูุฑู‘ูŽู‡ู

  106. ุจุงูŽุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ููู‰ ุงู’ู„ู…ูŽูˆู’ู‡ููˆู’ุจู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุดูŽูƒูŽุฑู’ุชูŽ ุงู’ู„ูˆูŽุงู‡ูุจูŽ ูˆูŽ ุจูŽู„ูŽุบูŽ ุงูŽุดูุฏูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูุฒูู‚ู’ุชูŽ ุจูุฑูŽู‘ู‡ู

  107. turut berbahagia……
    semoga menjadi berkah ramadhan yg ta terlupakan

  108. Selamat mas Ebta atas lahirnya yang cantik, semoga menjadi anak yang sholehah. Amin dr Bantul

  109. Selamat mas… Semoga menjadi anak yang Sehat, Sholehah dan berbakti kepada kedua orang tuanya Amin….. Sekali2 dong tampilin foto mas Ebta, agar tidak terkesan misterius…. hehehehehe… hanya ide terlintas….

  110. turut berbahagia juga, selamat ya….
    semoga putrinya yang cantik menjadi anak yang shalihah dan pintar, selalu mendapat ridho dari Nya… Amin.. Amin.. Amin

  111. Selamat mas atas kelahiran putri pertamanya semoga menjadi anak yang soleha patuh kepada kedua orang tua dan kepada nusa dan bangsa

  112. Selamat ya Mas Ebta..semoga menjadi anak yg solehah berbakti pada kedua orang tua..amiiiiiin ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  113. ุจุงูŽุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ููู‰ ุงู’ู„ู…ูŽูˆู’ู‡ููˆู’ุจู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุดูŽูƒูŽุฑู’ุชูŽ ุงู’ู„ูˆูŽุงู‡ูุจูŽ ูˆูŽ ุจูŽู„ูŽุบูŽ ุงูŽุดูุฏูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูุฒูู‚ู’ุชูŽ ุจูุฑูŽู‘ู‡ู

    Selamat atas kelahiran anaknya..kapan aqiqahnya, kalau sunnahnya pas 7 hari setelah kelahirannya di aqiqah…..

  114. Asslamu’alaikum Wr.Wb. ุจุงูŽุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ููู‰ ุงู’ู„ู…ูŽูˆู’ู‡ููˆู’ุจู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุดูŽูƒูŽุฑู’ุชูŽ ุงู’ู„ูˆูŽุงู‡ูุจูŽ ูˆูŽ ุจูŽู„ูŽุบูŽ ุงูŽุดูุฏูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูุฒูู‚ู’ุชูŽ ุจูุฑูŽู‘ู‡ู

    Selamat atas kelahiran anaknya..kapan aqiqahnya, kalau sunnahnya pas 7 hari setelah kelahirannya di aqiqah…..

  115. Ass,..wr.wb. Selamat. Smg jd panutan bg umat…..& dpt menjadi pembela agama.

  116. selamat, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa

  117. Selamat atas kelahiran putri pertamanya, Mas Ebta. Semoga kelak akan menjadi anak yang soleha dan berbakti kepada orang tua.

  118. Barokallahu fiikum
    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽุŒ ูˆูŽุฌูŽุฒูŽุงูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุงุŒ ูˆูŽุฑูŽุฒูŽู‚ูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู…ูุซู’ู„ูŽู‡ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุฌู’ุฒูŽู„ูŽ ุซูŽูˆูŽุงุจูŽูƒูŽ

    Jazakumullah khoir atas doa-doanya..

  119. selamat ya mas semoga akan menjadi anak yang berbudi pekerti yang baik dan soleha..

  120. selamat atas kelahiran buah hati tercinta, semoga anda dan keluarga semakin bertambah ilmu dan rezeki dari Allah SWT, dan selamat menjalankan shaum ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin.

  121. Selamat y… mas Ebta, semoga menjadi anak yang Sholeha berbakti kepada Ortu dan Berguna untuk semua orang, kayak Papanya, “Mas boleh nimbrung kasih nama y…” Siti Fatimah Agustini”

  122. Selamat yach mas Ebta….semoga menjadi anak yang Sholehah..dan pastinya kayak papanya berbagi ilmu tuk kemajuan bangsa

  123. Selamat….!!! moga menjadi anak yang berbakti kepada kedua ortu n berguna bagi sesama…

  124. Selamat, mendapat anggota baru, semoga selalu sehat walafiat, jasmani-rohani, panjang umur, banyak rizki untuk mengabdi pada Ilahi.

  125. Selamat…ya..mas…semoga menjadi anak berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara…!!” amin

  126. Mabruuk… Semoga dngn nambah anggota baru, bertmbah pula rizkinya.. Amien

  127. selamat ya mas,..

    semgoga mnjd putra yang berbakti pd orang tua, berguna bagi keluarga, masyarakat dan negara,..

    amiin,..

  128. Selamat atas kelahiran Putri anda. Semoga mendapat keberkahan dalam mengasuhnya dan menjadi anak yg soleha kelak senantiasa mendoa’kan orang tua nya. Amiin.. Sukses mas Ebta.

  129. Selamat kang Ebtaโ€ฆ
    semoga menjadi anak yang Sholihah …..
    Amiin.

    (Saya juga lagi nunggu nich, diperkirakan awal bln Oktober ๐Ÿ™‚ )

  130. Selamat ea..
    Semoga kelak menjadi anak yg sholihah, berbakti kepada kedua orangtuanya, serta dapat bermanfaat bagi agama, keluarga, bangsa dan negara. Aminโ€ฆ ๐Ÿ™‚

  131. selamat yaa mas semoga menjdai anak yang solehah,berbakti pada orang tua dapat berguna bagi nusa dan bangsa khususnya, dan semoga berguna bagi dunia..amiin

  132. selamat bos, hampir sama dengan lahirnya putriku tgl. 4 Agustus 2010, mdh2an jadi anak yang berbakti kpd ortunya, aminn…

  133. waaa..aku telat sing posting komen pak ebta.. Selamat atas kelahiran putri pertama ya. jangan lupa masih ada cadangan untuk putri ke dua, ketiga dst hehehehehe

  134. Alhamdulillah………Selamat atas Karunia yang telah diterima.

  135. Ass,..tidak kata lain yang saya akan ucapkan “selamat atas lahirnya putra/putri ,Mas EBTA..semoga Allah jadikan anak yang soleh/soleha,berbakti kepada bangsa ,agama terlebih berbakti kepada kedua orang tua..amin..amin..yaa robbal alamain..

  136. Alhamdulillah…selamat menjadi ayah. Semoga anaknya menjadi anak yang beriman, sholehah dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Aamiiin.

  137. Alhamdulillah… Selamat ya:) Semoga Allah menjadikan ia anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tuanya. Amin

  138. lama tak berkunjung eh ternyata sudah punya mongmongan… wah selamat ya mas ebta.. eh salah pak ebta.. hehehe
    semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tuanya.. amin..

  139. selamat ya pak …..
    semoga mnjd anak yang berbakti kpd kdua org tua amien

  140. Selamat yah mas ebta….semoga menjadi anak yang berguna bagi kedua orangtuanya dan bangsa…aminnn

  141. Wagh Selamat Yagh Om????

    Moga” aja jadi anak Pintar & Sholeha

  142. Selamat ya mas Ebta semoga puteri mas kelak menjadi orang berbhakti pd orang tua, agama dan bangsa…amin ya Robb

  143. Kami hnya bisa ngucapin selamat atas kelahiran putri mas Ebta yg pertama, walaupun sebetulnya kami ingin sekali bersua dg mas Ebta sekeluarga. Semoga Allah senantiasa memberi limpahan rahmat tuk mas Ebta se-keluarga…

  144. meski kadang sy agak sinis sm ebsoft, tapi sy ikut merasa senang atas lahirnya anak mas ebsoft, smg mjd anak sholihah. amiiin.
    pogung

  145. Alhamdulillah semoga Allah melimpahkan rahmad dan keberkahanNya pada Mas Sekeluarga. Amin

  146. Selamat dan Syukur mas. Semoga putrinya menjadi anak yang sholekhah.

  147. Alhamdulillah…. Semoga dilimpahkan rahmat & salam kepada Junjungan Nabi kita Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya termasuk keluarga dari Mas Ebta. Amin

  148. Alhamdulillah, semoga menjadi putri yg berbakti kpn kedua orang tuanya dan menjadi penerang buat kita semua

  149. Alhamdulillah wa syukurillah…Selamat ya mas ebta. Mudah2an menjadi generasi yang shalehah,mujahidah, dan musyahidah, generasi robbani, generasi harapan islam di akhir jaman. Amin….

  150. Wih hebat dn selamat…! Semoga menjadi anak yang sehat, taat, patuh dn hormat kpda orang tua… Amin

  151. selamat dan selamat berbahagia. selamat menjadi Bapak yang baik

  152. Selamat atas kelahiran putra putrinya yang pertama semoga menjadi kebanggaan bagi keluarga dan berguna bagi sesama. Amin.

  153. ALhamdulilah…, selamat y mas Ebta…, mdh2an jadi anak yg soleh/sholeha, Amiiin

  154. Alhamdulillah…………Selamat ya….semoga menjadi anak yang shaleh/ Shalehah Amiiin….

  155. sip om,..ntar jangan galak2 y klo ad cowo yg ngapelin putrix klo udah besar,,..:)

  156. Alhamdulillah. Selamat yaa atas kelahiran putrinya. Semoga kelak akan menjadi insan yang shalehah, bertaqwa kepada Allah, berbakti pada orang tua dan berguna nusa dan bangsa. Amin..

  157. Terarahlah tujuan hidup kita ketika Amanat Allah (seorang anak) telah hadir! Selamat Mas, Wassalam

  158. Saya & teman – teman yang selama ini sudah merasakan manfaat informasi IT dari Mas Ebta, mengucapkan turut berbahagia atas kelahiran Putri pertamanya. Semoga pada Bulan Ramadhan ini Keluarga Mas Ebta mendapat berkah yang melimpah.

  159. Alhamdulillah, selamat mas Ebta atas kelahiran putri pertama,
    semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa.

  160. Barakalloh ‘alaikum wa ‘alaina.
    Saya turut berbahagia buat mas Ebta dan kami juga sedang bahagia juga sebab pada tanggal 6 Agustus jam 10.15 lahir putra ketiga kami di Ciputat. Semoga menjadi penerus yang sholeh dan sholehah.

  161. Barakalloh ‘alaikum wa ‘alaina.
    Saya turut berbahagia buat mas Ebta dan kami juga sedang berbahagia sebab pada tanggal 6 Agustus jam 10.15 lahir putra ketiga kami di Ciputat. Semoga menjadi penerus yang sholeh dan sholehah.

  162. Puji syukur kehadirat Allah SWT mas, semoga menjadi anak yang sholehah amiiin ya rabbal `alamin.

  163. Alhamdulillah..selamat ya mas Ebta..semoga kelak menjadi anak yang solehah…

  164. Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin. Selamat ya mas Ebta. semoga anaknya kelak menjadi anak yang sholihah, berbakti pada orang tuanya, berguna bagi nusa, bangsa serta agama, Amiin…

  165. Mantapzzz…. akhirnya behasil juga ya…. jangan lupa ini amanah loh… moga jadi anak sholehah dan bermanfaat bagi orang lain.

  166. alhamdullilah…selamat ya…mas. semoga anaknya menjadi anak yang sholehah..dan penyenang bagi kedua orang tuanya…
    dan penyelamat bagi negara nya kelak.
    amieen..amieen ya robbal alamieen…

  167. Barakallah..Semoga menjadi anak sholihah,sehat dan cerdas kelak bisa menjadi mujahidah bagi agama dan umat..

  168. selamat ya atas kelahiran putrinya, semoga apa yang diharapkan oleh kedua orangtuanya di kabulkan oleh alloh swt. Amin……

  169. Alhamdulillah, selamat mas…
    Moga2 mjd putri yang solehah. amiin

  170. selamat mas… tanggal 7 ya? kalau saya tanggal 6 nya. hehe… ente cewek? kalau aku jagoan lagi. ๐Ÿ˜€
    ya semoga menambah kebahagian ditengah keluarga. Amiiin….

  171. selamat,semoga menjadi anak saleh, untuk bapaknya semoga menjadi bapak yang lebih bijak.

  172. aku juga sebentar lg insya Allah merasakan apa yang mas eb rasakan

  173. selamat ya mas…..semoga bs mnjadi anak yang sholeh-sholekhah….amin…

  174. slamat bapak e
    di kasih rejeki lagi ……………..
    dirawat yg baik amanahnya ya ………..

  175. alhamdulillah, selamat ya mas udah jadi bapak sekarang, semoga kelak jadi anak yang sholeh, dan bermanfaat bagi keluarga, agama, bangsa dan negara..amiiin

  176. Selamat ya mas Ebta… saya doakan yang terbaik utk anak tercinta dan utk mas Ebta serta istri. Tidak semua orang mendapat berkat seindah itu jadi pantas khan kl kita2 sgt bersyukur utk mas Ebta sekeluarga… Tetap kompak dan harmonis selalu… Merdeka!!!

  177. Alhamdullillah….sehat keduanya ibu+adiknya,semoga menjadi anak yang salehah kepada kedua orang tuanya,berguna bagi nusa bangsa dan agamanya, wah….kebetulan tanggal kelahirannya sama dengan anak saya 07 agustus 2007
    Sekali lagi selamat….

  178. selamat nih mas ebta, mngkin temen-temen semua mendoakan menjadi putri yang saleh, saya sendiri ingin nyeleneh dikit. karena saya pikir semua doa itu udah mewakili. saya hanya ingin ungkapkan: semoga mas ebta jadi ayah yang baik baginya. amin

    syams

  179. Barakallahu fiikum,
    Semoga menjadi anak yang shalihan, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Islam dan kaum muslimin, amiin

  180. selamat bahagia… maaf terlambat…semoga cepat jaya ebsoft

  181. Selamat atas kelahiran putri yang pertama, semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tuanya serta berguna bagi bangsa dan negaranya.

  182. selamat…. moga2 menjadi anak yg soleh/solehah berbakti kepada ke dua ortunya.amin

  183. selamat kang, moga tambah sukses aja…n selamat menikmati hari2 bersama momongan…

  184. syukur alhamdullilah… selamat mas.. atas kelahiran putri pertamanya…
    smoga apa yang di harapkan pada anak mas terkabul… amin…

  185. Selamat yo mas., mudah2n jadi putri yang .. yg sholihah, berbakti kepada kedua orangtuanya, serta dapat bermanfaat bagi agama, keluarga, bangsa dan negara.. bener kan urutannya..
    Mpean doakan aku juga mas.. nikah duluan aku (2april 2009), mdah2n segera dipercaya jadi ayah yang sebenar2nya…

Comments are closed.