42

Gratis – Easeus Partition Master Professional Edition 6.1.1

Easeus, pembuat salah satu software partisi terbaik memberikan promosi salah satu produk berbayarnya secara gratis, Easeus Partision Master Professional Edition 6.1.1. Versi Professional seharga US$ 39.95 ini bisa kita dapatkan dan gunakan secara gratis untuk waktu terbatas (download berlaku sampai tanggal 22 Oktober 2010). Salah satu kelebihan dibanding versi gratis adalah fitur untuk membuat Bootable CD.

Dengan Easeus Partition Master kita bisa membuat partisi baru, mengubah partisi yang sudah ada, membagi/menggabung partisi, recovery partisi yang terhapus dan sebagainya. Fitur lengkapnya sebagai berikut :

  • Fitur Umum Partisi : Create, Format, Delete, Explore dan Memberi Label Partisi
  • Fitur Partisi lebih lanjut : Mengubah ukuran partisi, menggabungkan, membagi partisi, konversi partisi, menghapus dengan aman(wipe), hide/unhide, mengatur active partition, defrag disk, wipe disk, rebuild MBR, dan lainnya
  • Membuat Bootable CD untuk mengatur/mengedit Partisi
  • Disk & Partition Copy
  • Copy Dynamic volume
  • GPT disk/partition copy
  • Recovery Partisi terhapus, meskipun setelah di partisi lagi

Untuk penjelasan masing-masing fitur, bisa langsung melihat halaman Easeus Partition Master Professional Edition. Kalau untuk sekedar partisi hardisk melalui windows, Easeus Partition Master Home Edition ( Edisi gratis) sebenarnya sudah mencukupi. Setelah membandingkan fitur-fitur antara versi gratis dan Professional, maka versi professional ini mempunyai 3 kelebihan, yaitu :

  • Bisa membuat Bootable CD
  • Mendukung Windows XP, Vista dan Windows 7 64 bit ( versi home hanya untuk 32bit)
  • Dapat digunakan untuk keperluan bisnis

Download

Untuk mendapatkan Easeus Partition Master Professional Edition 6.1.1 kunjungi link Promosi Easeus : http://www.partition-tool.com/giveaways/epmpro/, lalu klik Free Download (Ukuran file sekitar 40 MB). Promosi ini berlaku sampai tanggal 22 Oktober 2010 saja. Tidak ada batasan keterangan harus di install waktu tertentu, jadi versi ini bisa di install dan digunakan selamanya.

Bagi anda yang ketinggalan untuk mendapatkan versi professional, bisa menggunakan Easeus Partition Master Home Edition, yang mempunyai kemampuan yang sama, mendukung Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 32 bit, hanya saja tidak tersedia fasilitas untuk membuat Bootable CD.

42 Comments

  1. dicoba dulu ah, biasanya sih pake partition magic … coba bandingkan ah ! thank’s banget infonya ya mas …

  2. Mas, flashdisk saya kingston tidak bisa diformat karena read-only. ceritanya saya mengcopy installer windows 7pro ke flashdisk, di luar, jadi autorun itu ada di luar. setelah itu ada file yg sangat lama dicopy dan akhirnya gagal dicopy.setelah itu saya memformat flashdisk itu, tetapi gagal. “windows was unable to format”.

    saya sudah mencoba untuk memformat di komputer lain bahkan menggunakan linux.tapi tetap saja gagal.dan memang ada flag gembok yang berarti dia locked.

    bagaimana cara memformatnya? saya pikir ada file installer tersisa yg menyebabkan dia terkunci.

  3. Coba bantu ya buat @iqbal, usahakan unduh install hp drive key boot utility, arahkan pd usb lalu coba diunmount format ufd tsb.. Kalo bisa menjadi format raw artinya flashdisk anda dpt digunakan kembali.. Silakan lepas lock autorunnya atau diremove dgn tool unlocker dulu

  4. mas saya baru installl avira free antivirus versi 10..kok kalo saya klik kanan salah satu file gak ada bacaan scan with avira biasanya kan ada..kmaren saya pakai versi 9 masih ada skarang dah gak ada, apa emang avira 10 udah gak ada fitur tersebut…cara ngaktifinnya lagi gimana mas…?

    Thx sebelumnya..

  5. to egie,kayaknya komputer sampean dah kena vrus sality varian worm,coba scan pake pcmav yg ter baru + eset yang terupdate…mudah2n berhasil saya dah coba ko…

  6. assalamualaikum mas ebta,
    terima kasih atas infonya, langsung mohon ijin untuk download. jazakallah.
    wassalamualaikum.

  7. Mas, apa nggak perlu serialnya? krn saya sdh download tapi kok ngga ada nomor serialnya.

  8. Alhamdulillah, yang ke berapa ya?
    Bisa minta tolong ya mas, jg buat teman temin.
    Saya pake modem fodavone, lupa tipenya, dengan kartu simpati. Gimana ya settinganya agar bisa konek?
    Mohon pencerahanya..

  9. Mas Ebta, pd artikel yg dulukan ada tuh “Lesensi Resmi FDP Converter utk 10pgunjung Ebsoft” kalau gak salah setlh 10 hri bru akan d umumkan cp yg dpt. Tpi kok gk ada (udh lbh 10hri nch). apa aq yg ktgglan ych? tpi di 10 Artikel Terbaru gak ada pengumuman cp yg dapetx.
    (bareng kali az aq dpt hehe….)

  10. Pingback: Gratis – Easeus Partition Master Professional Edition 6.1.1
  11. @iqbal
    kalau sampai seperti itu coba cari software dari vendor usb ( baca juga komentar aacoy #6 )

    @Djengkot
    wah begitu ya, padahal belum sathu tahun…

    @egie
    masih ada kok..
    mungkin proses installasi tidak sempurna
    Seperti komentar Abu zaki (#14), bisa jadi komputernya memang seadng terkena virus..

    @MUhlis
    Iya, sepertinya versi ini tidak perlu serial number, langsung install..

    @One i
    Oh saya belum tahu…
    ada teman lain yg tahu mungkin ??

    @Ibnu Athailah
    Iya, sudah diumumkan langsung di artikel ini
    http://ebsoft.web.id/2010/09/25/lisensi-resmi-pdf-converter-untuk-10-pengunjung-ebsoft/

    (selama beberapa hari setelahnya saya hanya membuat pengumuman yg ngelink ke artikel tersebut)

  12. Terima kasih Gan….ini program saya tunggu2 selama beberapa bulan untuk partisi win vista dan 7 yg lain ngak bisa…Jazakallah…

  13. Coba bantu ya buat gan @one i, setting konfigurasi buat profil baru Telkomsel, apn>telkomsel, dial kode *99# utk user>tsel dan pasword kosong..
    @yahya, edisi home juga bisa w7 dan soft-tool lain juga bisa spt partition wizard & paragon

  14. Alhamdulillah Netbook Nadia belum dipartisi, terima kasih untuk infonya. Pas lagi butuh, pas dikirim, nyambung nih. Jazakallah khair

  15. Aduh sial Gan !!!
    Ogut Telat Update nih…..
    Ogut Surfingnya hari ini Tanggal 23 oktober 2010.
    bagi yang udah download, tolong share ya…..
    trus mnta link download’a……

    TRims

  16. Sama, seperti Bung Faiz, aku juga telat, lebih telat malah, tahunya tgl. 25 Oktober 2010, jadi tolong aja yang mau share serial numbernya, tolong di e-mailkan ke domestica032@yahoo.com.
    Aku cuma perlu serial numbernya.
    Trims banyak untuk informasinya

  17. waduh ketinggalan,,,,,!!! bs ngasih yg profesional jg gk kang,,,selain dari website aslinya,,, yg asli kan promonya sudah habis,,

  18. wah ini sopwer mantep banged mas, sebagai pengganti partision magic. walo dia free tapi mumpuni banged lah. qu dah nyoba…
    hehehehe

  19. Boss, reply comment untuk DOUBLE DRIVER sudah ditutup.. tapi saya masih penasaran……banget.,
    apakah DD bisa me’restore’ driver yang berupa aplikasi ‘instalan’. beberapa kasus saya tdk bisa 100% restore driver.. thanks banyak. maaf pake room lain.

  20. bang mau tanya nehh “^_^”
    apakah easeus ini bisa membuat recovery windows yang sudah terinstal ke hardis,- yang fungsinya nanti ketika suatau saat OS kita bermasalah tidak perlu instal ulang lagi,- tinggal memanggil recovery yang udah ada di hardi tadi…”^_^” apakah ada app laen “^_^” “mohon untuk balas ke email saya yahh bank”
    makasihhhh”^_^”

Comments are closed.