20

Gratis Kaspersky Mobile Security 9 selama Piala Dunia

Bagi pengguna Mobile phone yang menggunakan sistem operasi Symbian (9.1 keatas) atau Windows Mobile (5.0 keatas), selama piala dunia 2010 ini berlangsung, bisa mendapatkan gratis Kaspersky Mobile Security 9 dengan kode serialnya. Tidak hanya mengamankan dari serangan virus/jaringan, tetapi juga proteksi privasi, menjaga akses file, dan berbagai fitur keamanan lainnya.

Sebagai software atau aplikasi keamanan untuk mobile phone (smart phone), Kaspersky Mobile Security 9 mempunyai fitur-fitur antara lain :

  • Privacy Protection, untuk mengontrol privasi nomor atau contact yang ada di mobile phone. Menampilkan atau menyembunyikan entri phonebook, sms dan daftar panggilan (logs)
  • Menemukan lokasi smartphone ketika dicuri/hilang, dengan menggunakan fitur GPS Find and function, smartphone yang dicuri bisa diketahui lokasinya.
  • Mengamankan contact, foto dan file dari akses yang tidak di inginkan. Data bisa di enkripsi dan di blok atau dihapus ketika smartphone hilang/dicuri
  • Blok SMS atau panggilan yang tidak di inginkan
  • Parental Control, orang tua dapat mencegah/blok sms atau panggilan tertentu dan juga melacak keberadaannya dengan GPS Find
  • Proteksi dari malware (virus) dan serangan jaringan

Fitur-fitur diatas memang menarik, salah satunya ketika mobile phone di curi orang, maka hanya dengan mengirimkan sms tertentu, mobile phone kita akan otomatis terkunci dan isiya tidak akan dapat diakses, bahkan bisa otoamtis memerintahkan untuk menghapus data-datanya. Termasuk fitur GPS Find yang bisa menampilkan posisi dimana mobile phone tersebut.

Fitur lainnya adalah SIM watch, yaitu misalnya ketika pencuri mengganti SIM card mobile phone, maka SIM Watch akan otomatis mem-blok HP dan mengirinkan email ke pemiliknya nomor baru yang dimasukkan.

Tetapi sekali lagi bahwa Kaspersky Mobile Security 9 memang tidak bisa dijalankan di semua HP, hanya mobile phone (smartphone) yang menggunakan Sistem operasi Symbian 9.1, 9.2, 9.3, 9.4 Series 60 (Nokia smartphones) atau Microsoft Windows Mobile 5.0, 6.0, 6.1, 6.5. Jika ingin mengeceknya, silahkan melihat Mobile Downloads

Download dan Installasi

Jika sistem operasi mobile phone anda mendukung software ini, untuk melakukan intallasi bisa menggunakan salah satu cara berikut :

  • Scan QR Code berikut menggunakan mobile phone untuk download Kaspersky Mobile Security 9
  • Buka alamat website kms.kaspersky.com melalui smartphone
  • Download aplikasi melalui PC/komputer melalui link http://www.kaspersky.com/mobile_downloads

Setelah aplikasi di download dan di install, gunakan kode registrasi ini untuk mengaktifkan BFK48-UJ3TR-AFKN3-RP5PU ( Kaspersky world cup )

20 Comments

  1. Pingback: Gratis Kaspersky Mobile Security 9 selama Piala Dunia | Software
  2. HP saya gak usah pake antivirus, InsyaALLAH, gak bakalan kena virus kok. Paling virus bokek kehabisan pulsa. Hehehehe. Terima kasih infonya…

  3. keren… buat blackberry bisa gak ya ?
    thanks

  4. Wah mantap nih,kebetulan saya pke window mobile.Thaks yah mas eb

  5. Mas kalo untuk database nya sama ga ya untuk versi 9 dengan versi 6 mas..??

  6. mas, kalo sehabis piala dunia apakah anti virus ini masih bisa jalan?
    kl gag jalan apakah mas ebta pnya serial number yg unlimited?
    ­čÖé

  7. mas aq dah download via PC tapi kok gak bisa di instal ya, gimana caranya mas………..thank’s

Comments are closed.