29

Promo [48 jam]: Easeus Data Recovery Wizard 5.51

Sebelumnya saya baru saja menulis tentang promo salah satu software dari Easeus (Partition Master Professional). Kini bekerjasama dengan dottech, mereka kembali memberikan promo gratis salah satu software berbayarnya yang sangat bermanfaat, Easeus Data Recovery Wizard 5.51 ( versi terbaru). Promo ini hanya berlaku selama 48 jam.

Salah satu yang saya sukai dari promo dari dottech adalah software tersebut biasanya tidak memerlukan registrasi (disediakan download langsung ke programnya), dan setelah kita download software promo ini bisa kita install kapan saja, tidak dibatasi oleh waktu tertentu, sehingga bisa kita install ketika diperlukan saja.

Promo Easeus Data Recovery Wizard 5.51 ini juga demikian, waktu untuk download di beri kesempatan selama 48 jam ( sampai kurang lebih tanggal 21 Agustus 2011 jam 14:00 WIB August 20, 2011 24:00 PST -), setelah itu download akan dihapus. Tetapi setelah kita download, software ini dapat kita install kapan saja, tidak dibatasi waktu.

Easeus Data Recovery Wizard

Ebsoft juga pernah mengulas tentang software ini edisi gratis ( bisa dibaca Selamatkan file dengan Data Recovery Wizard Free Edition ). Karena Easeus juga menyediakan software ini yang versi gratis. Versi gratis dan berbayar mempunyai kemampuan yang sama, hanya saja versi gratis terbatas untuk recovery data sebesar 1 GB saja.

Berikut beberapa fitur-fitur penting Easeus Data Recovery Wizard :

  • Recovery file yang terhapus, baik ketika menghapus dengan Shit+Delete atau setelah empty recycle bin
  • Recovery lengkap, baik setelah partisi di format, dari RAW partition dan disk yang rusak (corrupt) akibat partisi sehingga muncul tulisan “Disk is not formatted”
  • Recovery Partisi, seperti ketika proses partisi mengalami error, partisi yang terhapus, lost partition karena aplikasi atau sistem error
  • Mendukung format file sistem FAT (12/16/32), NTFS, NTFS5 juga EXT2/EXT3.
  • Membuat disk/partition image untuk recovery data
  • Resume hasil scan terakhir
  • Fitur pecarian data setelah proses scanning
  • Bisa digunakan untuk menyelamatkan data dari berbagai media, seperti : IDE HDD, SATA HDD, SCSI HDD, FireWire HDD, USB HDD, External HDD, Hardware RAID, Floppy drive, USB flash drive (flashdisk), Compact flash card, Secure Digital card, Memory card/Memory stick, Micro card, Zip drive maupun IPod
  • Dapat di install di Windows 2000/XP/2003/Vista serta Windows Server 2008 dan Windows 7

Berikut tabel perbedaan masing-masing edisi yang tersedia :

Promo ini untuk Easeus Data Recovery Wizard Standard, sehingga ukuran data yang bisa di recovery tidak dibatasi (unlimited). Sebagai tambahan, Edisi promo ini tidak menyertakan bootable CD WinPE. Untuk mendapatkan software promo ini, silahkan kunjungi halaman promo dottech ini : Free EaseUS Data Recovery Wizard (v5.5.1)! [48-hours only] . Untuk download, silahkan klik link bagian bawah artikel ( tersedia 2 link yang bisa kita pilih )

Bagi anda yang ketinggalan kereta informasi promo ini, alternatifnya masih bisa menggunakan Edisi Gratis ( terbatas 1 GB ) disini Data Recovery Wizard Free Edition atau bisa juga menggunakan edisi Standard Full version, tetapi versi sebelumnya Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 melalui download link dari halaman megaleecher.net giveaway.

29 Comments

  1. mas nanya dong.. kan itu bisa ngembaliin file yang dah terdelete shift+del nah itu bisa ngembaliinnya setelah kita install softwarenya baru di del ato udah kita del trus di intall itu sofware juga bisa ngembaliin??

    kuharap nggak bingung dengan kata2 ku 😀

  2. Pingback: Promo [48 jam]: Easeus Data Recovery Wizard 5.51
  3. bagus ni info mas….
    menurut mas ebta bagusan mana antara Easeus Data Recovery Wizard 5.51 dengan recuva??

  4. #3 Wicak
    Bisa mengembalikan dua-duanya
    yang perlu di ingat, software ini jangan di install di drive yang akan di recovery

    #6 moeslam
    Setahu saya masih bagus easeus data recovery wizard, terutama dari segi fitur-fiturnya (ini lebih advanced)..

  5. Makasih Mas Ebta, ijin nyedot….semoga makin jaya aja di dunia maya, amin…

  6. alhamdulillah .. ane sdh bisa donlud ..
    matur nuwun mas ..

  7. Terimakasih banyak atas infonya mas Ebta, sangat bermanfaat. Mau dicoba dgn flash disk saya dulu.

    @Heru Purwanto:
    Kamu pakai antivirus berbayar ya? Kalau kamu mau, daripada nunggu ada yg gratisnya, coba pake antivirus yg benar2 gratis tapi bagus. Saran saya, coba pake antivirus MSE (Microsoft Security Essentials). Saya sudah pake berbulan2, laptop saya aman2 saja. Flash disk juga aman. Silakan dicoba, nanti kasih tau pendapat kamu ya.

  8. thank’s mas udah share software gratis nya… maju terus ebsoft.web.id

  9. Walaaaahh…. aq ketinggalan kereta reeeekkkk….
    Bisa g ya…

  10. Tapi aq ucapkan trm ksh segede-gedenya buat bang Ebta yg selalu kasih software2 yg bs full version…
    Selamat menunaikan ibadah puasa…, utk semua fans ebsoft…
    Smg ibadah puasa kita diterima Allah SWT… Amiiiiin….

  11. soryy mas telat
    bisa minta
    Easeus Data Recovery Wizard 5.51
    yang mas ebta udah dowload?
    sukron!!

  12. Pingback: Pengalaman mengatasi Masalah Bad Sector Hardisk | CTC Bina Insan Mulia
  13. Pingback: mengatasi Masalah Bad Sector Hardisk | ILMU TI dot COM
  14. software ini bagus … saya udah mencoba ketika flashdisk dinyatakan rusak .. bisa dibetulin pake software ini …
    terima kasih semoga semakin maju n maju lagi

  15. Maaf GAN kalu boleh minta softwarenya ya soalnya baru tahu ada software kaya gini .. heehh keemail langsung kalau ga ngerepotin sebelumnya saya ucapakan hatur tanhk u ..

Comments are closed.