41

Promo Software, Gratis Wondershare LiveBoot 2012

Wondershare, salah satu pengembang aplikasi populer, untuk waktu terbatas memberikan promosi (giveaway) salah satu produknya, Wondershare LiveBoot 2012 (senilai $59.95). Dengan software ini kita bisa membuat bootable CD atau bootable USB yang menyertakan lebih dari 40 fungsi (utility) untuk mengatasi berbagai permasalahan komputer.

Ketika komputer kita bermasalah dan tidak bisa booting, baik karena virus, konflik program atau masalah hardware, hardisk atau sebab lainnya, salah satu solusi adalah booting (memulai) komputer dari CD atau USB untuk menganalisa atau menyelamatkan data kita. Wondershare LiveBoot 2012 tidak hanya menyertakan fungsi itu saja, tetapi banyak fungsi lain yang disertakan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Data Recovery, menyelamatkan data dari hardisk yang terformat, data terhapus, hardisk rusak (corrupt) dan lainnya
  • Windows Recovery, mengatasi permasalahan dengan booting windows baik karena virus, blue screen, dan lainnya
  • Disk Management, solusi untuk menanajemen hardisk, seperti partisi, konversi format hardisk, mengubah ukuran (resizing), cloning hardisk/partisi, menghapus secara aman dan lainnya
  • Password & Key Finder, fasilitas untuk me-reset password windows, melihat kembali serial atau produk key windows/office
  • Memindah (mengamankan) data dari komputer yang tidak bisa booting ke media penyimpan yang lain
  • Backup dan restore file/folder, partisi atau seluruh hardisk yang ada
  • dan berbagai fungsi lainnya, silahkan selengkapnya bisa melihat Wondershare LiveBoot 2012

Dengan software ini kita bisa membuat bootable CD atau Bootable USB, kita tinggal menginstall software ini dan memilih untuk membuat versi CD atau USB. Untuk mendapatkan lisensi promosi ini, silahkan kunjungi halaman Promo (giveaway). Selanjutnya isi nama depan, belakang, alamat email dan komentar, kemudian klik tombol “Get it Now”. Setelah itu tunggu beberapa saat dan cek email masuk dari wondershare.

Di email kita akan mendapatkan nama email dan kode registrasi untuk menginstall software ini. Selain itu disertakan juga aplikasi downloader ( berukuran 354 KB, hanya aplikasi untuk men-download Wondershare LiveBoot 2012 yang sebenarnya, total ukuran program ini sekitar 314 MB ). Selanjutnya kita bisa menginstallnya di komputer menggunakan user dan serial yang sudah didapatkan.

Setelah program ini di install, disana hanya ada beberapa menu (LiveBoot wizard), 2 menu utamanya adalah fasilitas untuk membuat Bootable CD dan Bootable USB. Caranya bisa diikuti petunjuk yang ada dan sangat mudah. Selain itu di sertakan informasi bagaimana cara agar komputer bisa booting melalui CD dan juga USB Flashdisk.

Update
Wondershare LiveBoot 2012 ini membuat sistem menggunakan teknologi WinPE, sehingga merupakan produk kerjasama wondershare dan Microsoft ( menggunakan engine Windows 7 Ultimate ). Kita tidak perlu menggunakan CD atau DVD Windows 7 untuk membuatnya, karena sistem windows 7 ultimate sudah di integrasikan oleh Wondershare. Berikut beberapa tampilan (Screenshot) LiveBoot dari Bootable USB Flashdisk yang saya sudah saya buat (klik untuk memperbesar):

Bagi yang kesulitan download dengan program yang dikirimkan di email, bisa langsung download installer ini liveboot_full823.exe ( ukuran 314 MB untuk Windows 7/Vista/XP baik 32bit maupun 64 bit).

41 Comments

  1. langsung ke TKP n udah dapet lisensi gratisnya, gak lama/ susah koq nge donlodnya (314 MB; 2 jam di 40 KB/s) pake FDM.

  2. iya..ya.. kayak Hiren’s juga UBCD4WIN, tapi bs pake flashdisk. Mdh2an lbh canggih…..

  3. Terima kasih. Jazakallah khair…..selamat menikmati indahnya ibadah ramadhan.

  4. wah,ukurannya gede banget,koneksi saya lemot mas….

  5. Wah, program penting nih…cuma melihat ukuran filenya, ngunduhnya yg enak kayaknya nunggu REGULASI pemerintah aja ya sampe tarif internet di negeri ini benar2 terjangkau & benar2 Broadband asli bro (bukan Ngebrend doangan spt iklan:)…kira2 sampe berapa pemilu lagi ya ?

  6. wah gede btul filenya….. ^^
    tunggu koneksi bgus bru download

  7. Jika untuk Bootable USB apa bisa diisi Windows Xp Mas …. thx

  8. Cuma yang bisa di download online installer, mas yang offline installer download dimana ya? Nuwun

  9. @Dwiyanto
    Kalau ini WinPE 3.0 dan windows yang digunakan adalah Windows 7 Ultimate, tetapi itu sudah di integrasikan oleh wondershare, sehingga kita tidak perlu punya CD atau DVD windows aslinya..

    @Arif Ismail
    Terimakasih sudah berkunjung dan bersedia menulis komentar di ebsoft, selamat datang, semoga blog ini bisa memberi manfaat

    @telor ceplok
    Itu bagian bawah artikel ada download offline installer..

  10. terima kasih share nya, semoga bermanfaat..maju terus mas ebta!
    It’s very impressive!

  11. ini Serialnya kalo udah dpt berlaku nya lifetime ya mas ebta???

  12. alhamdulillah perjuangan download software ini terbayar juga jujur saya baru download file segede ini, dengan pake flasget 3.7 walau koneksi lemot thanks mas ebta selamat menunaikan ibadah puasa wassalam

    arjunaqut jayapura papua

  13. setelah coba beberapa kali request ternyata licensenya, jadi ane coba share disini:
    Product name: Wondershare LiveBoot 2012
    Version: 7.0.1
    Licensed e-mail: ****@wondershare.com (*Do not use other email address to register, or it will fail.)
    Registration code: **** [ Mohon maaf, tidak diperkenankan mempublish disini ]

  14. Siang mas Ebta,

    Sy sudah berhasil donlot,tapi waktu mo install minta user admin.
    Apakah memang begitu?, atau ada cara lain.

  15. masbro n mbaksis, bisa sharing lisensinya ya..soale wes ketinggalan! baru ngerti

  16. mas ebta, wah sy telat daftar..boleh minta filenya mas ebta??windows 7 sy error ga bs booting n tdk bs masuk safe mode..ada saran??

  17. Bung Ebta, sy mu nanya …
    Keyboard & mouse tdk terdeteksi ketika setting booting, tp kalau setting bios bisa terdeteksi. Mohon solusinya bung …
    Thanx …

  18. sy ketinggalan mas broo.. piye iki padahal butuh banget nih….
    ada yg mau share di mari ngak key nya,???

  19. Pingback: BEBERAPA TIPS KOMPI « jasonjoseph13th
  20. Assalamu’alaikum wr.wb., mas Ebta sy sdh menginstal program wondershare live boot tp memang yg hanya muncul menu live boot wizard utk booting sj, gimana bs memunculkan menu-menu lain seperti overview,windows recovery, data recovery, disk management dll spt yg tampak dlm screen shoot yg mas ebta tampilkan dlm tulisan ini,keperluan sy saat ini adalah utk mempartisi hardisk laptop yg sy baru beli… o ya mhn petunjuk jg utk mempartisi hardisk dg menggunakan program easeus partitin master 9.1.0 profesional edition demo… terima kasih banyak mas ebta setiawan… sy tunggu respon secepatnya… wassalam…

Comments are closed.