8 August 2011 - ebta

Promo Software, Gratis Wondershare LiveBoot 2012

Wondershare, salah satu pengembang aplikasi populer, untuk waktu terbatas memberikan promosi (giveaway) salah satu produknya, Wondershare LiveBoot 2012 (senilai $59.95). Dengan software ini kita bisa membuat bootable CD atau bootable USB yang menyertakan lebih dari 40 fungsi (utility) untuk mengatasi berbagai permasalahan komputer.

Ketika komputer kita bermasalah dan tidak bisa booting, baik karena virus, konflik program atau masalah hardware, hardisk atau sebab lainnya, salah satu solusi adalah booting (memulai) komputer dari CD atau USB untuk menganalisa atau menyelamatkan data kita. Wondershare LiveBoot 2012 tidak hanya menyertakan fungsi itu saja, tetapi banyak fungsi lain yang disertakan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Data Recovery, menyelamatkan data dari hardisk yang terformat, data terhapus, hardisk rusak (corrupt) dan lainnya
  • Windows Recovery, mengatasi permasalahan dengan booting windows baik karena virus, blue screen, dan lainnya
  • Disk Management, solusi untuk menanajemen hardisk, seperti partisi, konversi format hardisk, mengubah ukuran (resizing), cloning hardisk/partisi, menghapus secara aman dan lainnya
  • Password & Key Finder, fasilitas untuk me-reset password windows, melihat kembali serial atau produk key windows/office
  • Memindah (mengamankan) data dari komputer yang tidak bisa booting ke media penyimpan yang lain
  • Backup dan restore file/folder, partisi atau seluruh hardisk yang ada
  • dan berbagai fungsi lainnya, silahkan selengkapnya bisa melihat Wondershare LiveBoot 2012

Dengan software ini kita bisa membuat bootable CD atau Bootable USB, kita tinggal menginstall software ini dan memilih untuk membuat versi CD atau USB. Untuk mendapatkan lisensi promosi ini, silahkan kunjungi halaman Promo (giveaway). Selanjutnya isi nama depan, belakang, alamat email dan komentar, kemudian klik tombol “Get it Now”. Setelah itu tunggu beberapa saat dan cek email masuk dari wondershare.

Di email kita akan mendapatkan nama email dan kode registrasi untuk menginstall software ini. Selain itu disertakan juga aplikasi downloader ( berukuran 354 KB, hanya aplikasi untuk men-download Wondershare LiveBoot 2012 yang sebenarnya, total ukuran program ini sekitar 314 MB ). Selanjutnya kita bisa menginstallnya di komputer menggunakan user dan serial yang sudah didapatkan.

Setelah program ini di install, disana hanya ada beberapa menu (LiveBoot wizard), 2 menu utamanya adalah fasilitas untuk membuat Bootable CD dan Bootable USB. Caranya bisa diikuti petunjuk yang ada dan sangat mudah. Selain itu di sertakan informasi bagaimana cara agar komputer bisa booting melalui CD dan juga USB Flashdisk.

Update
Wondershare LiveBoot 2012 ini membuat sistem menggunakan teknologi WinPE, sehingga merupakan produk kerjasama wondershare dan Microsoft ( menggunakan engine Windows 7 Ultimate ). Kita tidak perlu menggunakan CD atau DVD Windows 7 untuk membuatnya, karena sistem windows 7 ultimate sudah di integrasikan oleh Wondershare. Berikut beberapa tampilan (Screenshot) LiveBoot dari Bootable USB Flashdisk yang saya sudah saya buat (klik untuk memperbesar):

Bagi yang kesulitan download dengan program yang dikirimkan di email, bisa langsung download installer ini liveboot_full823.exe ( ukuran 314 MB untuk Windows 7/Vista/XP baik 32bit maupun 64 bit).

Giveaway bootable / Bootable CD / Bootable USB / CD / data recovery / giveaway / recovery / USB Flashdisk / wondershare / Wondershare LiveBoot 2012 /

Comments