19

[Promo] Wondershare Video Converter Pro Full Version

Untuk urusan konversi video, saat ini banyak software gratis yang bisa digunakan. Tetapi kali ini saya tidak akan mengulas software gratis tersebut, karena ada promo software berbayar mungkin tidak ada salahnya kita coba, yang mempunyai fitur yang cukup menarik. Wondershare Video Converter Pro memberikan linsensi gratis untuk waktu yang terbatas.

wondershare-video-converter-pro

Dibandingkan beberapa software gratis lainnya, program ini mempunyai beberapa fitur lebih, seperti misalnya konversi yang cepat dan dukungan dengan video editor yang mempunyai banyak fitur. Beberapa fitur selengkapnya diantaranya sebagai berikut :

  • Konversi yang lebih cepat dari sebelumnya dengan adanya teknologi baru (APEXTRANSβ„’), mendukung sampai 4 core CPU, memanfaatkan teknologi GPU (Graphic Processing Unit), baik dari Intel, AMD dan CUDA dari Nvidia.
  • Konversi banyak video sekaligus
  • Konversi video dengan berbagai opsi yang bisa disesuaikan atau memilih berbagai opsi yang sudah disediakan, baik untuk perangkat tertentu atau format video tertentu
  • Konversi video ke hampir semua format yang banyar beredar saat ini, termasuk format HD dan AVCHD cari camcorder
  • Mendukung fitur untuk mengunduh video dari website seperti Youtube, Vimeo dan lainnya
  • Menyertakan Video Editor yang memberikan banyak fitur seperti: pemotongan, menyesuaikan ukuran, menambahkan berbagai efek video, watermark juga subtitle
  • Menggabungkan berbagai video menjadi satu

Untuk mendapatkan kode lisensi Wondershare Video Converter Pro, silahkan kunjungi halaman wondershare promo, kemudian isikan nama dan alamat email di isian yang tampil. Selanjutnya tinggal klik tombol “Get License“. Setelah itu cek email, jika di inbox tidak ada, silahkan cek di folder spam/bulk. Program installasinya bisa di unduh melalui tombol “Download Now“. Sayangnya program ini memerlukan installasi secara online, karena tidak disediakan link unduhan untuk installasi secara offline.

wondershare-video-converter-pro-edit

Setelah dicoba, program ini memang cukup cepat untuk melakukan konversi video, fitur editing video juga cukup lumayan untuk keperluan sebagian besar kita. Satu lagi, promo ini hanya berlaku mulai tanggal 22 sampai 24 januari 2014 ( tinggal sekitar 2 hari lagi sejak tulisan ini dipublish). Karena versi promo ini tidak ada dukungan (support) dan tidak ada updates gratis, jadi sepertinya fitur auto update dari menu Preferences ada baiknya di nonaktifkan saja.

Alternatif program gratis yang mempunyai fitur sejenis mungkin adalah Freemake Video Converter.

 

19 Comments

  1. setup nya harus connect internet ya??

    ok deh makasi ya update nya sangat variatif πŸ™‚

Comments are closed.