Bugs pada Shollu 3.05 dan sebelumnya

Setelah dicek ternyata hasil table jadwal sholat menunjukkan nilai Gd dan Gn ( tertulis Dn) berbeda dengan Setting Pengaturan waktu sholat, hal ini menyebabkan ketidaktepatan waktu sholat…

Setelah mendapat masukan dari mass Hasan M, dan saya cek ternyata terdapat perbedaan hasil keterangan di table jadwal sholat dengan setting waktu sholat. Dibagian bawah table nilai Gd dan Gn (disana tertulis Dn -salah- ) yang berbeda dengan setting Gd dan Gn di bagian Setting program. Hal ini disebabkan karena kesalahan prosedure penyimpanan data. Data Gn tersimpan sebagai Gd dan sebaliknya Gd tersimpan sebagai Gn.


Akibat dari kesalahan penyimpanan tersebut, maka terjadi ketidaktepatan jadwal waktu sholat Shubuh dan Isya. Sebagai contoh untuk waktu jogja misalnya hari ini Shubuh jam 03:58:47 dan Isya 19:08:04 maka jadwal tersebut sebenarnya adalah 03:49:45 dan 18:59:03.
Untuk sementara silahkan membalik nilai Gn dan Gn (Dn) di setting Waktu Sholat.
InsyaAllah dalam waktu dekat ini akan direlease versi selanjutnya untuk memperbaiki bug ( kesalahan ) tersebut dan bugs lainnya. Oleh karena itu kepada rekan-rekan yang mempunyai permasalahan, permintaan fasilitas tambahan atau menemukan bugs lainnya kami mohon informasinya, jika mampu dan baik insyaAllah biosa saya tambahkan. Jazakallah khoiron katsiron..