April 27, 2009 - ebta

Hack Password Windows 7, Vista, XP, Ubuntu atau Fedora

Hack Password

Untuk keamanan PC biasanya kita menggunakan password Login, sehingga orang lain tidak bisa masuk komputer kita tanpa mengetahui password tersebut. Tetapi ketika kita lupa password bisa menjadi permasalahan tersendiri, bahkan tidak sedikit yang terpaksa harus meng-install ulang sistem Operasi.

Sebelumnya pernah dibahas mengenai me-reset password windows Xp dengan bootable CD PC Login Now. Saat ini ada alternatif lain yang lebih mudah.

PC Login Now memang menyediakan fitur mereset password Windows dengan antarmuka yang sederhana. Tetapi ukuran download sekitar 56 MB, ditambah lagi sekarang tidak disediakan link download di websitenya. Oleh karena itu ada alternatif lain yang lebih mudah dan lebih bagus, namanya Kon-Boot

Dengan Kon-Boot Bootable CD kita bisa mereset/hack password login untuk Windows 7, Vista, XP, Server 2003, Server 2008, Ubuntu, Debian, Fedora dan Gentoo.

Kon-Boot di buat untuk mem-bypass (melewati) password login sebuah sistem operasi. Kita bisa masuk dengan mengetikkan sembarang password (atau tanpa menuliskan passwordnya sedikitpun). Pada awalnya program ini di design untuk Linux Ubuntu, tetapi selanjutnya dikembangkan juga untuk Windows. Aplikasi ditulis dalam bahasa pemrograman Assembler murni dengan TASM 4.0.

kon-boot-screen

Ukuran bootable CD/Floppy ini sangat kecil, bahkan ukuran download hanya sekitar 10 KB (dalam zip), setelah di extract (dibuka), ukuran file iso (image) didalamnya hanya sekitar 110 KB. Untuk memburning ke CD (membuat file iso ini bisa menjadi bootable CD) bisa menggunakan program ImgBurn (1.94 MB), program burning CD yang sangat kecil dan Portable, BurnCDCC

Featured / security / Tips & Tricks Kon-Boot / Reset Password /

Comments

  • frans says:

    maz ebta… kok dianggap virus oleh kaspersky yaitu virus type boot… mohon petunjuk maz…

  • Aqsha Arrahman says:

    saya pasti coba softwarenya… tp untuk yg cara alternatif yg tapa CD itu ga akan selalu berhasil jikalau komputer yang anda pakai adalah komputer kantor yg user ADMINISTRATOR biasanya telah dipasswor….

  • [...] Here: Hack Password Windows 7, Vista, XP, Ubuntu atau Fedora Post a [...]

  • TEDY says:

    kenapa ya kon-bootnya waktu saya burn k cd isi nya kosong ???

  • Tips Membuka Windows Yang di Password | Laskar Internet says:

    [...] penulisan dari sini http://ebsoft.web.id. Pergunakanlah dengan bijak, jangan dipergunakan untuk membuka password windows yang bukan menjadi [...]

  • adie says:

    selamat siang mas ebta
    mohon bantuan, kenapa bluetooth dan beberapa driver seperti Motorola Phone tools saya tidak bisa di detect di Windows 7 ya ?
    Trimakasih bantuannya

  • MasHardi says:

    Wah kayaknya mantap nih

  • [...] dan Fedora. Selangkapnya mengenai Kon-Boot ini dapat dilihat Di sini. Ide penulisan dari sini Ebsoft. Pergunakanlah dengan bijak, jangan dipergunakan untuk membuka password windows yang bukan menjadi [...]

  • budongbai says:

    wah ga ada hasil apa2 nih…
    btw udah dicoba blm ya?
    pas udah booting masih tetap masuk windows spt biasa n minta password…
    bad information

  • eza says:

    met siang…
    mas q minta tolong…komputer q administratornya dipassword orang trus q g thu passwordnya,apa g da cara lain selain diinstal ulang?

  • adie says:

    met malem mas ebta. saya mau download pcmav, tapi kenapa terdetect virus sama Avira Premium saya? gimana biar aman neh atao memang benar pcmav mengandung virus? terimakasih penjelasannya

  • adi tofik h says:

    bagus tutorialnya kang ebta, saya rering lupa password klo dah lama ga login ke windows xp. thanxu tutorialnya kang…

  • ebta says:

    @frans
    wajar jika dianggap virus, karena program ini mem-bypass password. Tetapi setahu saya itu kesalahan deteksi saja..

    @TEDY
    coba kalau langsung dipakai booting. apakah bisa. Jika tidak mungkin terjadi kesalahan waktu burning

    @edie
    mungkin karena drivernya memang belum support windows7

    @budongbai
    saya sudah mencoba dan berhasil…

    @eza
    gunakan software diatas..

    @adie
    jika yakin download dari sumber yang terpercaya, diabaikan saja, kemungkinan hanya salah deteksi dari avira saja

  • koston says:

    saya cba di vista bisa
    tp ko di vista tmn sy gk bs??
    mhn bntuan???

  • ebta says:

    @koston
    mungkin berbeda versi vistanya, saya kurang tahu pasti

  • sternocleidomastoideus says:

    mas.. aku dah donlod, dpt file format zip, trus aku extrak, jadi format rar, aku ekstrak lagi, eh gak bisa… Piye iki toh,….

    Help me.. gimana make nya..???

  • ebta says:

    @sternocleidomastoideus
    setelah download zip, extract dan dihasilkan file ISO (CD-konboot-v1.1-2in1.iso). Jangan dibuka lagi dengan winRAR, tetapi langsung Burn ke CD

  • Bara says:

    bro sudah di burn pake imgburn sama burncdcc alhasil waktu booting hanya blank item aja di layar.. trus no respon..

    Sudah saya ikutin step by stepnya.. sampe burning ke 2 CD sama aja blank terus..

    Program saya cuba untuk windows server 2003

    @all memang di anggap virus karena program h*ck, u know ^^
    detected by KIS 2009 as virus/boot

    Any solution bro??

  • ebta says:

    @Bara
    Mungkin karena beda versi windowsnya. Disana dijelaskan yang telah di test di Windows Server 2003 Enterprise..

  • Bara says:

    Thx replynya bro ebta..

    Sy test di XP juga ga jalan.. DVD rom cuma kedip2 gt btr terus blank..
    Salah di burn apa ya? tapi uda cuba burn pake 2 program di atas tetep ga isa hehe.. setress..
    Masa instal ulang, maknyus 3-4 jam an

    T_T

  • Stop Dreaming Facebook says:

    I found your blog on google and read a few of your other posts. Will you consider to join our Facebook page? It’s about stop dreaming and to start action.

  • Arib says:

    assalamualaikum, mas saya mau nanya lagi tapi agak lain topik, mas saya punya data yang saya compres dengan winrar takut terkena virus maka saya kompres, apesnya karna file tersebut udah lama tidak saya buka maka saya lupa paswordnya. saya minta tolong bantunya ada tidak program yang bisa buka winrar yg terpasword, makasi

  • sikathabis semua informasi disini » Blog Archive » Cara menghilangkan Password BIOS tanpa cabut baterai says:

    [...] reply disini Tags: tips_hardware Categories: hardware, tips Posted By: admin Last Edit: 02 Jul 2009 @ [...]

  • seulawah_nad says:

    gampang aja kalo lupa passwor….
    yang pakek windows tekan aja:

    Ctrl+Alt+Del => langsung login tu ke windows, trus remove aja password yang lupa tadi lewat: Control panel, User Account, Remove password…
    gampang kan????

  • YUSTIN-USE says:

    Bro numpang Copas buat di blog saya boleh ga ?

  • Hendra says:

    Mas, gw sudah coba sesuai dengan tahap2 yg di ajari but yg terjadi , monitor saya gelap gulita and ga keluar apa tuh mas…
    terima kasih bantuanya

  • syahroni arif says:

    selamat para technoman.saya mau bertanya .bagaimana cara mengembalikan user account pada control panel yang tidak sengaja dihapus?apakah halseperti itu tidak merusak komputer?tolong jawabanya kirimkan ke email saya please………….
    sebelumnya terima kasih

  • syahroni arif says:

    para techno.bagaimana cara untuk mengembalikan user account yang tidak sengaja di hapus?apakah itu menggangu /merusak komputer?tolong balas di email saya………..please……..
    trims

  • haxeru says:

    Beware, if you reset the password, not change the password…
    Or even you use it in an illegal action

  • dedy says:

    assalamu’alaikum?saya download PCLoginNow knp ada masalah ya?pada saat download minta id,atw memang ga free,makasih.wassalam

  • jacktheripper says:

    ada yang bisa pake flashdisk g ngehack password login nya???

  • delilo says:

    mantap bro

  • tuyul says:

    biri biri nyobi wong file nya di donlod lalu di bika aja file damage piye ini???? (tuh bahasa ku ikutan damage

  • haz says:

    aku da coba tapi gagal terus kanapa ya

  • haz says:

    tolong kaasih tau aku dong….aku ini ga tau gimana permulaanya supaya aku bisa pakai ini untuk buka loptop aku…..aku jg lupa…tolong ya

  • haz says:

    gimana caranya menggunakan koon-boot itu?…..cara2nya buka loptop aku…mula2 kita harus tekan apa dulu……tolomg balas ke email aku ya…..TQ

  • noor ridhwan says:

    kalo mau masuk windows, ditekan F berapa ya mas agar muncul pilihan login safe mode dan sejenisnya??

  • wito says:

    apa sich DEBUG?

  • wito says:

    knapa ya DEBUG slalu muncul klo lg online itu virus ya??? cara menghilangkannya gmn ya??? thx

  • Deni says:

    mas Ebta saya sudah coba Ken-Boot nya, berhasil bisa mem bypass password administrator, tetapi setelah masuk pas saya coba ganti passwornya ngakk bisa, katanya “Windows can change the password” kira-kira begitu, trus saya bikin user baru dengan level administrator, hasilnya administratornya malah ngak ada dan langsung masuk dengan user yang baru saja saya buat. Gimana ya?????

  • Deni says:

    boleh ngak saya muat tulisan mas Ebta di blog saya? thank ……

  • wildan says:

    ini dia yang dicari-cari, thanks ya mas atas informasi berharga ini.

  • Nay Arre says:

    makasih infonya…
    sgt bermanfaat buat pemula spt saya…

  • betut says:

    dicoba di windows seven, tp gak berhasil. gak bs booting, klo xp lancar aja. gimana donk?

  • Wanda says:

    Lo, kok Microsoft Security Essentials mendektesi nya sebagai virus, yaitu Virtool:DOS/konboot.. Jadi ngeri nih mo nyoba ke Windows 7 ku.. Piye to Mas..

  • 1 2