29

Promo iCare Data Recovery Pro Edition (waktu terbatas)

Sekitar satu bulan yang lalu saya pernah menulis tentang promo gratis software berbayar iCare Data Recovery Standard (senilai $69.95). Kali ini untuk waktu terbatas, iCare kembali memberikan promo software yang lebih baik (mahal) dari sebelumnya, yaitu iCare Data Recovery Pro Edition 5.0 (senilai $89.95). Promo ini terbatas hanya beberapa hari.

Dalam hal recovery data, saat ini cukup banyak software gratis yang bisa kita gunakan, tetapi sebagian software tersebut hanya dapat digunakan untuk recovery data yang tergolong ringan (misal terhapus, hilang dari recycle bin dan sejenisnya). Lain halnya dengan iCare Data Recovery Pro Edition, yang mampu melakukan recovery data dari berbagai masalah hardisk.

iCare Data Recovery Pro Edition 5.0 merupakan versi dengan fitur lebih, selain mempunyai fitur seperti iCare Data Recovery Standard (silahkan melihat link tersebut untuk mengetahui fitur-fiturnya), pengguna versi pro akan mendapatkan upgrade gratis seumur hidup (lifetime) dan mendukung recovery untuk dymanic disk (kurang lebih jenis format hardisk yang mendukung banyak hardisk disatukan menjadi satu ukuran). Info lebih detail di Microsoft atau Wikipedia

Promo gratis

Untuk mendapatkan promo gratis, silahkan mengunjungi halaman ini http://www.icare-recovery.com/data-recovery-free/. Disana akan disediakan kode lisensi gratis dan link download iCare Data Recovery Pro Edition. Promosi ini tersedia untuk waktu terbatas, hanya sampai tanggal 25 Oktober 2012 (untuk waktu di Indonesia sepertinya sampai 26 Oktober 2012). Setelah download dan di install, halaman utama akan ada tombol Register untuk memasukkan kode registrasi yang sudah disediakan.

Ada beberapa catatan dengan promosi ini, misalnya :

  • Permintaan download yang sebaiknya dilakukan dari link iCare diatas
  • Kode registrasi harus digunakan sebelum 1 Novermber 2012
  • Jika sistem operasi di install ulang, program tidak akan ter-aktivasi (ter-registered) dan harus menunggu sampai ada promo
  • Jika terlewat dengan promo ini, alternatifnya bisa menggunakan versi gratis/Free, iCare Data Recovery Free Edition

Bagi yang sudah menginstall versi promo iCare Data Recovery Standard sebelumnya, setelah menginstall versi pro ini sepertinya akan langsung teraktivasi, tetapi masing-masing terinstall pada lokasi yang terpisah, dan sama-sama bisa digunakan. bagi yang kesulitan registrasi atau mendapatkan informasi bahwa kode sudah tidak valid, silahkan menghubungi saya via email atau menulis komentar di bawah.

29 Comments

  1. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ
    Syukran atas info software yg bermutu dan membantu apabila terjadi masalah pd harddisk

  2. alhamdulillaah…
    sangat bermanfaat…
    jazakallaahu khairan katsiran…

  3. terima kasih sudah berbagi software yg bermutu ini yang akan sangat membantu jika terjadi masalah pada HDD

  4. Barusan sudah install programnya dan memasukan kode registrasinya tapi sudah expired mas, gimana solusinya mas?

  5. barusan sudah di install tapi sudah expired katanya kode lisensinya

  6. alhamdulillah…..tapi SN nya sdh tidak valid tlg dikirimi yang falid

  7. lisensinya udah expired mas …..bantu dong mas…terima kasih.wassalam

  8. Ass . . akh . .
    sy sdh instal rupanya lisensinya expired . . tolong di bantu mas ebta lisensinya yg gresss . .
    jazzakulloh.

  9. Alhammudillah software yang berguna, namun sayang SN nya sudah expired ya…

  10. Bagi yang muncul pesan lisensi expired setelah memasukkan kode serial yang diberikan, ikuti langkah (tips) berikut :

    1. Buka Registry Editor. Caranya buka melalui Start Menu > Run, ketikkan REGEDIT
    2. Cari dan buka key (mirip dengan folder) : HKEY_CURRENT_USERSoftware
    3. Klik kanan key/folder “Software” dan pilih menu “New > Key“, kemudian di Key (folder) yang baru ubah namanya menjadi: iCarePro
    4. Selanjutnya klik kanan Key (folder) “iCarePro” yang baru saja dibuat, dan pilih menu “New > String Value“. Ubah nama “New Value #1” menjadi REGCODE (huruf besar semua). Kalau sudah, klik dua kali REGCODE tersebut, dan akan muncul window “Edit String“. Isikan Kode lisensi iCare Data Recovery Professional Edition di bagian “Value data“, lalu klik OK.
    5. Jalankan iCare Data Recovery Professional Edition, seharusnya saat ini sudah teraktivasi.
  11. Terima kasih mas Ebta,…PC saya sebelumnya sudah diinstal iCare data recovery Standard, setelah download i care data recovery pro dan diinstal, memang betul tak perlu meregister lagi dan langsung aktiv….

  12. Alhamdulillaah.. akhirnya berhasil juga mendownload sekaligus mengaktivasi iCare Data Recovery Pro v5.0. Saya ucapkan banyak terima kasih banyak kepada software provider (iCare Recovery) yang telah memberikan kesempatan dan juga tak lupa ucapan terima kasih buat mas Ebta sebagai penyambung lidah. Sekali lagi syukron, jazakalloohu khoiro katsiro.

  13. maturnuwun, idem mas ali fathurohman, sudah instal icare data recovery standard, download pro di link mas ebta, diinstal sudah jadi pro tanpa meregister dan aktip berfungsi(tidak keluar kotak registernya) 🙂

  14. terimakasih, sudah di download,….dan berhasil (kode masih berlaku)register sukses

  15. wah..mksh banyak mas..skrang saatnya digunakan buat ngambil data saya dari sd card yg minta format terus..mksh bnyk mas..

  16. Mas ebta bisa tolong bantu tdk tuk aktivasinya..soalnya sy ketinggalan ni buka blog nya..trims

  17. Alhamdulillah tambah Ilmu lagi dari Mas EBTA, Thank’s SMG Bermanfaat bagi orang banyak

  18. mas, kalau mau instal icare pro pada tanggal sekarang caranya bagaimana (offline)? saya sangat membutuhkan
    komputer habis error program sehingga terpaksa instal ulang
    trim’s sebelumnya

Comments are closed.