8

Download and read web sites offline on Portable Storage Devices

Dengan menjamurnya penggunaan USB Flash Disk sebagai media penyimpanan yang praktis, maka berbagai fasilitas menarik juga tersedia. Salah satunya yang disediakan oleh webaroo. Dengan aplikasi webaroo ini, kita bisa download web sites (web Packs) yang sudah disediakan, dan kemudian membacanya secara offline. Jika begitu, apa bedanya dengan kita download langsung melalui aplikasi webcopier, HTTrack dan sejenisnya ?


webaroo

 

Dengan menggunakan webaroo, web sites sudah disediakan di websitenya dan ukurannya sudah diketahui, yang biasa disebut dengan Web Packs, jumlahnya sudah sekitar 500-an yang disusun berdasarkan kategori tertentu. Kita juga bisa menambahkan alamat web sendiri yang diinginkan. Selain itu, jika ada penambahan/update web site yang diinginkan, maka otomatis webaroo akan mengupdate penambahan artikelnya. Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini tersedia untuk PC, Portabel Storage Devices seperti USB Flash Disk dan juga untuk Mobile (Handphone yang mendukung akses Internet, Java applications). Aplikasi ini gratis.

 

Untuk bisa membaca file secara offline maka harus diinstall aplikasi di PC, Flash Disk atau Handphone. Untuk bisa menjalankan aplikasi melalui flash disk, ini ada beberapa sistem yang diperlukan, yaitu :

  • Windows Vista, Windows XP Service Pack 1+, atau Windows 2000 Service Pack 4 (hanya 32-bit editions)
  • Web browser – Microsoft Internet Explorer 6.0+ atau Mozilla Firefox 1.5+
  • Microsoft .NET 2.0 Framework
  • Broadband Internet connection (hanya diperlukan untuk download dan updating konten)

 

Informasi webaroo untuk Storage devices dan download kunjungi Webaroo for storage devices

ebta

8 Comments

  1. Assalamu ‘alaikum wr wb..
    Kang, mohon nanya nih. Kadang2 kita putus di tengah jalan saat download. Ada gak ya, software yg bisa bisa download tidak dr awal, tp nyambung / neruskan aja…

    Salam,

    abduh

  2. @Muhammad Abduh
    Wa’alaikumsalaam warahmatullah wabarokatuh
    Banyak, misalnya DAP, Flashget, Free Download Manager, Orbit Downloader dan lainnya. Tetapi file yang di download juga harus mendukung resume download..

  3. Baru dapat situs ini dari google waktu searching “USB di lock admin”. Untungnya situs ini ga kena block admin. Ato belum ya? jangan sampe. Krn situs ini keren bgt buat jadi playground sewaktu jenuh dikantor. SYSTEM ada, RELIGI juga aja. Komplit.
    Semoga selalu update. Contentnya mantap gila!!

  4. @Ophin
    Iya, semoga saja tidak diblok disana.. kalau di blok, protes saja, karena sepertinya tidak ada yang berbahaya dari ebsoft.web.id 🙂

  5. Dari ebsoft.web.id banyak hal yang bisa kita dapatkan dan Insya Alloh ebsoft.web.id akan makin maju. Amin

  6. @Subsub
    aamiin.. jazakallah khoir, terimakasih mas, semoga bisa selalu memberikan manfaat bagi umat ini..

  7. saya senang dengan blog ini,murni blog yang bersih, semoga jaya selalu.

Comments are closed.