53

Download IObit Advanced SystemCare Free 4 (Optimasi Windows)

Salah satu pengembang software populer dalam hal optimasi PC, IObit baru saja merilis versi terbaru produknya, Advanced System Care Free 4. Versi 4 ini hadir dengan peningkatan performa baru, tampilan yang baru, serta proses pembersihan, perbaikan dan optimasi komputer menjadi lebih mendalam untuk memastikan Windows bebas dari Error, spyware, virus dan berjalan dengan kecepatan yang optimal.

Seperti sebelumnya, Advanced System Care Free merupakan Software gratis (freeware) yang menyediakan berbagai tools untuk optimasi windows. Dengan satu klik saja kita bisa melakukan proses pembersihan, perbaikan, proteksi dan optimasi windows. Kita tidak memerlukan berbagai software terpisah untuk melakukan hal tersebut.

Selanjutnya, fitur atau tambahan apa yang baru di versi 4 ini ?

  • Perbaikan engine (teknologi) yang meningkatkan proses pembersihan, perbaikan, security dan optimisasi PC
  • Antarmuka atau tampilan yang baru dengan skin yang lebih menarik
  • Satu klik untuk memecahkan hampir 10 permasalahan umum di PC
  • Menyertakan lebih dari 20 tools untuk maintenance komputer
  • Meningkatkan kecepatan PC dengan fitur Turbo Boost yang diperbarui
  • Monitor performa PC secara real time dengan shortcut untuk memperbaiki secara cepat

Software ini relatif mudah digunakan, apalagi dengan fitur one-click nya. Kita tidak perlu lagi menggunakan software registry cleaner dan optimasi pihak ketiga, karena ASC sudah menyertakannya. Optimasi tidak hanya untuk sistem windows, tetapi juga untuk akes internet.

Advanced SystemCare Free menjadi software yang paling banyak di download dari website CNET (download.com) dalam hal Diagnostic Software. Dan bagi kita yang sering mengalami masalah dengan PC atau ingin menjaga agar PC tetap bersih dan optimal, maka software semacam ini memang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Download dan Spesifikasi

Advanced SystemCare Free 4 dapat digunakan untuk Windows 7, VIsta, XP dan 2000. Software yang baru saja di rilis tanggal 25 April 2011 ini besarnya sekitar 29.05 MB. Ingin segera mencoba dan optimasi PC ? Langsung saja kunjungi halaman download Advanced SystemCare Free

ebta

53 Comments

  1. Tak rugi berlangganan email dari blog ini. Terima kasih Kang Ebta. Saya akan download dulu. Tapi apa boleh digabung pemakaiannya dengan TuneUp Utility ya?

  2. apakah sofware gratis sperti ASC ini mempunyai kemampuan yg sama dengan sofware sejenis tp berbayar, thank’s atas infonya mas EBTA.

  3. ini jd alternatif utama dipc stelah dlu pke TuneUp Utilities yg gk free, sbagai langkah brtahap utk migrasi ke freeware n opensource.
    btw, kok tampilan web ini agak ancur ya mas? kirain browser operaku, tp pas aq bk di firefox 4 jg sama. ada yg salah kah??

  4. Wah saya trauma sama software sejenis ini, cz pernah punya pengalaman buruk dengan tune up..

  5. mas ebta halaman webnya kok aburadul padaha web-web yang lainnya normal-normal saja. yang error apanya ya

  6. Terima kasih banget Kang Ebta informasinya …….salut..

  7. makasih banyak mas atas infonya.
    sangat bermanfaat buat newbie seperti saya….
    kalausempat mampir ya di blogku

  8. Assalamu’alaikum

    Akh Ebta, di sini saya cuma mengingatkan saja, banyak sekali iklan google yang tidak sesuai syariat muncul di blog ini, seperti iklan bank ribawi, iklan smartmachinesystem (SMS) yg notabene-nya adalah situs penipuan seperti yg sudah diulas di banyak forum dan sdh bnyk korbannya, dan lain-lain.

    Sekiranya bisa, iklan google di-nonaktif-kan saja karena saya sudah baca juga di pengusahamuslimdotcom ttg Iklan Adsense Google menurut Hukum Islam.

    Jazakalloh khoiron

  9. Mas Ebta ini baru pertama kalinya sy mengirimkan email semenjak daftar langganan email mas Ebta, sebelum dan sesudahnya sy mau mengucapkan terimakasih atas info emailnya selama ini.

  10. Ma ksih mas ebta…kebetulan netbook saya lgi eror,semoga jaya selalu….

  11. assalamu’alaikum. mas, saya sdh pake amygo speedup, menurut mas, mana yang lebih baik digunakan, iobit ini atau tetap amygo?
    jazakallahu khairan atas sarannya…

  12. @budiastawa
    jika salah satu sudah cukup sebenarnya dipilih satu saja..

    @ahmad
    iya.. bisa dikatakan sebanding ( perlu diperjelas contohnya )

    @bny, ibnu
    coba di clear cache, atau di reload ulang ( Ctrl + F5 ), sepertinya itu karena CSS-nya bermaslah ketika di load. Saya coba di beberapa browser tidak masalah..

    @Abu Herman
    Wa’alaikumsalaam..
    jazakallah khoir atas masukannya..
    sekalian informasinya jika melihat iklan yg tidak syar’i saya di kabari via email atau komment. Saya berusaha selalu memblok situs2 yg tidak syar’i yg saya ketahui..

    @Qomarudin
    sama-sama mas..

    @yanto
    waalaikumsalaam
    untuk lebih baik saya blm bisa menjawab, perlu testing lebih mendalam, hanya saja saya lebih suka menggunakan ASC

  13. @budiastawa
    jika salah satu sudah cukup sebenarnya dipilih satu saja..

    @ahmad
    iya.. bisa dikatakan sebanding ( perlu diperjelas contohnya )

    @bny, ibnu
    coba di clear cache, atau di reload ulang ( Ctrl + F5 ), sepertinya itu karena CSS-nya bermaslah ketika di load. Saya coba di beberapa browser tidak masalah..

    @Abu Herman
    Wa’alaikumsalaam..
    jazakallah khoir atas masukannya..
    sekalian informasinya jika melihat iklan yg tidak syar’i saya di kabari via email atau komment. Saya berusaha selalu memblok situs2 yg tidak syar’i yg saya ketahui..

    @Qomarudin
    sama-sama mas..

    @yanto
    waalaikumsalaam
    untuk lebih baik saya blm bisa menjawab, perlu testing lebih mendalam, hanya saja saya lebih suka menggunakan ASC dibanding amigo..

  14. Pingback: Download IObit Advanced SystemCare Free 4 (Optimasi Windows)
  15. mas aku udah install asc 3.6.1 pro, dg asc 4 free ini lebih bagus mana

  16. Versi sebelumnya, ASC membuat Windows 7 saya mengalami sedikit permasalahan. Lupa permasalahan apa. Versi terbaru ini, saya akan coba pakai lagi. Moga gak ada problem seperti sebelumnya.

    Performa ASC menurut saya lebih bagus daripada TuneUp Utility. Tapi klo soal fitur, saya rasa menang TuneUp.

  17. Assalamualaikum bang EBTA maaf cm mau share aja, ASC 4 saya rasa mrpkn yg terbaik diantara softwr sejenisnya. Bagi yg pny dana lebih saya sarankan utk membelinya, saya kira IOBIT sering promo dgn harga pantas. Dan bagi yg mau jadiin ASC 4 mjd PRO khusus buat yg terkendala mslh dana dan cm utk cb maksimalkan optimasi PC-nya saya ada SERIAL-nya(48F0-48F0-F0FF-0CD7)bs d cb 🙂

  18. Bang Ebta boleh hapus post saya diatas klo krg berkenan…
    Cm mau share aja, ASC 4 saya kira software wajib buat komputer, makasih 🙂

  19. sy prnah pake asc pd bbrp kesmpatan, pc sy jd error. softwer terbaik agar pc awet apa ya mas ebta?

  20. trimakasih mas ebta atas infonya, oh iya sekedar share aja sewaktu sy menginstal versi terbaru ini ternyata key yang saya punya yg versi 3 masih berlaku alhamdulillah masih 97 hari lagi untuk jadi pro semoga pengembangnya mau berbaik hati memberikan giftnya lagi salut buat mas ebta yang tidak bosan2nya memberikan info mengenai software2 terbaik. @Arjuna Jayapura Papua

  21. Mas EBTA, saya sdh memiliki yg ver 3 yg notabene sdh PRO ssi anjuran Mas, tp stl konversi ke Versi 4 kenapa ya jadi ada batas lakunya.
    Note: sdh saya masukkan serial number Ver.3 ke Ver.4
    Adakah kiat2 biar softwarenya tdk berbatas waktu.
    Demikian, salam

  22. mas Ebta tapi untuk lebuh patennya ASC minta registrasi banyak feature2 nya yg hrs upgrade pro

  23. Pingback: Beberapa Tips Komputer « dimasnaghsoyus

Comments are closed.