64

Kesempatan Gratis dapatkan Anybizsoft PDF to Word Converter 3.0.0

Beberapa bulan yang lalu saya pernah menulis tentang kesempatan mendapatkan lisensi gratis Anybizsoft PDF to word Converter 2.5.3. Software ini merupakan salah satu software terbaik yang pernah saya coba untuk konversi dokumen PDF ke word. Jika kita pernah menggunakan versi 2.5.3, sekarang versi ini sudah tidak bisa dipakai lagi, tetapi belum lama ini ada promosi lagi dan kita bisa mendapatkan versi lebih baru, 3.0.0.

Tentang AnyBizSoft PDF to Word Converter 3.0.0

Software ini seperti namanya ditujukan untuk mengubah dokumen dalam format PDF menjadi word. Meskipun banyak software sejenis, tetapi dari segi hasil (kemampuan), software ini memang patut di ajungi jempol. Berikut beberapa fiturnya :

  • Tampilan yang sederhana, sehingga memudahkan penggunaan
  • Kemampuan mengkonversi secara penuh atau halaman tertentu saja
  • Konversi banyak file PDF sekaligus
  • Konversi File PDF dengan klik kanan file dan memilih menu “Convert with AnyBizSoft PDF to Word Converter”
  • Konversi file PDF yang di enkripsi dengan memberikan passwordnya.
  • Mendukung Office word 2003, 2007 dan 2010
  • Mendukung spesifikasi Adobe PDF 1.0 – 1.7
  • Konversi layout, kolom, tabel, grafik dan link yang ada di PDF

Apa yang baru di versi 3 ?

Di versi 3.0.0 ini, ada beberapa tambahan fitur dan perbaikan, yaitu :

  • Untuk konversi PDF ke word, tidak harus ada program Microsoft Word
  • Mampu mengkonversi tabel
  • Mampu menjaga gambar dan link yang ada di file PDF

Lisensi Gratis

Sudah beberapa waktu ini, anybizsoft memberikan promosi dengan memberikan kode registrasi dan serial number gratis. Untuk mendapatkan lisensi gratis ini, silahkan buka link ini : Promosi Anybizsoft PDF to word Converter, kemudian isikan nama depan, belakang dan alamat email. Setelah itu klik “Send me Keycode”.

Setelah muncul pesan bahwa email terkirim, silahkan cek email kita. Mungkin harus di tunggu beberapa menit agar email masuk. Jika lebih dari 10 menit belum ada email masuk, silahkan di ulang kembali proses diatas. Mungkin juga perlu di cek jika email masuk ke spam/bulk.

Selanjutnya programnya dapat di download dari link ini : anybizsoft-pdf-to-word_full417.exe (6.5 MB). Install program ini dan gunakan email dan serial number yang sudah didapatkan melalui email.

Sistem Operasi: Windows 2003/XP/Vista/7 32bit

ebta

64 Comments

  1. Hem..Kedua aja deh, Makasih Mas Ebta..Jazakallah kh kats, perlu banget ni, powerful ni softweare n enteng lagi dibanding solid, dll

  2. Pingback: Kesempatan Gratis dapatkan Anybizsoft PDF to Word Converter 3.0.0
  3. Sebelumnya tadi saya pake yahoo.co.id, dan tak ada balesan email, tetapi setelah ku coba lagi dengan account gmail, baru dapet balasan…..

    Thanks mas Ebta…….

  4. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Mas ebta untuk anybizoft yg versi sbelumnya (v2.5x) kemarin dicoba saat instal downgrade 2 netbook pico win7 ke xp sp3 gagal expired.. Mungkin yg versi 3 dpt brjalan baik stlah registrasi mndptkan key-nya (baca>full versi).
    Trims mas & mbak nya

  5. sudah berhasil terinstall di pc ku….
    thanks berat… sungguh beruntung berkunjung kesini !

  6. trimakasih atas pemberian software AnyBizSoft PDF to Word Converter 3.0.0, saya sudah install dan berhasil.

  7. Mas, setelah saya install “Anybizsoft PDF to word Converter 2.5.3” kmudian saya coba alhamdulillah berhasil. Tapi ada satu file pdf cuma 1 halaman isinya tabel, tapi hampir sejam saya tunggu2 gak berhasil dikonvert.

  8. @genipsa
    coba ganti dengan versi 3.0.0 diatas
    karena versi 2.5.3 sepertinya memang belum support untuk tabel

  9. mantap, versi sblumnya hbs tgl 1 juli 2010 solusinya ganti aja blan d kom kita, psti jln lg.,tp kl ad yg bru knapa ngak. Thanx brat mas

  10. yang versi sebelum ini (atas info mas ebta) sudah saya coba. bagus juga. mudah mudahan yang ini lebih top markotop. jazakumullohu khairan jaza.

  11. karena untuk urusan seperti ini, sortware OCR adalah solusinya..

  12. freeware yg sebelumnya ternyata hanya versi demo sampe batas 1 juli 2010..kalo yg ini versi penuh ya..? langsung ke TKP.. 🙂

  13. Harus konek internet ya? Gak bisa2 nih nginstalnya 🙁

  14. saya pernah coba any pdf to word converter, sangat bagus dan cukup akurat konversinya, hanya saja versi free yang diberikan dulu hanya berlaku untuk waktu tertentu (kalau tidak salah 3 bulan ya) meskipun demikian ini sangat membantu. makasih atas infonya yang kedua ini. sekedar info juga, open office ada pdf editor melalui sun pdf impor extension yang mirip dengan pdf editornya foxit (open office sekarang tidak lambat lagi jika pakai windows 7). selamat mencoba

  15. mas Ebta terima ksh byk ya..,software nya sdh saya coba dan oke banget,terima ksih ya atas pencerahan nya,selamat berkaya dan sukses selalu….salam hangat dari kami m.daya,muara teweh/barito-utara(kalteng)

  16. Akhirnya datang juga, dah lama nunggu-nunggu aplikasi ini, terima kasih ya mas Ebta

  17. Terima kasih banyak-banyak atas info dan softwarenya. udah download + KeyCode nya.

  18. Terima kasih banyak. Sebelumnya saya biasa menggunakan layanan converter online, tapi sering gagal meng-generate font Arab. Untuk yang tidak menerima email konfirmasi aktivasi kemungkinan juga karena email masuk ke kotak spam. Sekali lagi terima kasih utk Mas Ebta, semoga ilmunya menjadi amal jariyah.

  19. I like this weblog very much, Its a really nice billet to read and incur information.

  20. mkasih bget kk…….!!!!
    moga2 web kk bsa dpet bandrol hrga yg tinggi

Comments are closed.