12

Microsoft merilis Internet Explorer 7 tanpa validasi WGA

Sekitar sehari yang lalu Microsoft merilis Internet Explorer 7 terbarunya yang tidak memerlukan validasi copy dari keaslian Windows (WGA = Windows Genuine Advantage). Sebelumnya, jika ingin menginstall IE 7, maka user perlu melakukan validasi keaslian Windows, dan saat ini tidak diperlukan lagi. Sepertinya ini strategi Windows yang mungkin mulai khawatir dengan perkembangan browser seperti Mozilla Firefox dan Opera yang cukup pesat dan sudah cukup populer. Browser baru IE7 ini tersedia untuk Windows XP SP2, x64 Server dan Windows Server 2003.


Internet explorer 7

 

Walaupun saat ini sudah hampir tidak pernah menggunakan Internet Explorer sebagai browser utama, tetapi terkadang masih menggunakan Internet Explorer, karena memang web yang dikunjungi masih menyaratkan menggunakan IE. Download Windows Internet Explorer 7 untuk Windows XP SP2 dapat dilihat disini. Dengan ukuran sekitar 15 MB.

ebta

12 Comments

  1. mozilla dan opera mendepak IE dari posisinya…
    selain itu secara kecepatan mozilla firefox jauh mengunguli IE 6-7

  2. setuju klo dibilang hampir g pernah pake IE sebagai default browser.
    saat ini aja, saya pake Safari v3.1 for Windows.
    wuih…
    kenceng bgt ni browser !!!
    coba di review dong..

  3. Bang kalau kita mau download IE8 apa juga tdk dibutuhkan validasi ke aslian Windows (WGA), soalnya tempo hari masih perlu validasi WGA. kalau perlu di bahas pd ebsoft. makasih

  4. @Valentinno Rossi
    kalau IE8 setahu saya tidak perlu..
    coba download di filehippo.com

Comments are closed.