25

Promo Full Version iCare Data Recovery Standard 5.0

Untuk waktu yang [sangat] terbatas, iCare Recovery, salah satu vendor pembuat software recovery data memberikan promosi gratis lisensi salah satu produknya, iCare Data Recovery Standard Edition 5. Produk senilai $69.95 ini bisa kita dapatkan gratis sampai 18 September 2012.

Kehilangan data atau dokumen penting merupakan musibah yang kadang bisa terjadi kepada siapa saja, baik karena virus, masalah listrik, terhapus, salah format atau sebab lainnya. Salah satu software yang cukup handal untuk mencari file-file hilang (recovery) bahkan sampai ter-format sekalipun adalah iCare Data Recovery.

Selain menyediakan versi berbayar, tersedia juga versi gratis (iCare Data Recovery Free Edition) yang mempunyai fitur seperti versi berbayar. Hanya saja untuk versi gratis, jumlah data yang bisa direcovery dibatasi 2 GB. Jika kita hanya ingin me-recovery data atau dokumen yang jumlah total ukurannya kurang dari 2 GB, menggunakan versi gratis sudah cukup.

Berbeda dengan versi gratis, untuk versi Standard, tidak dibatasi jumlah data yang bisa di recovery. Program ini mempunyai berbagai fitur, diantaranya :

  • Recovery berbagai data, file atau dokumen di komputer
  • Recovery dari berbagai media, seperti internal/eksternal hardisk, USB, Memory card, SD Card, MicroSD, XD Card dan media penyimpan lainnya
  • Recovery dari hardisk RAW atau file sistem masih dalam format RAW
  • Recovery dari file yang terhapus, termasuk meski sudah hilang dari Recycle Bin
  • Recovery data dari hardisk yang sudah di format, termasuk meski sudah di install windows lagi, dari hardisk yang tidak bisa booting
  • Recovery dari proses partisi error, mengubah ukuran partisi error dan hardisk bermasalah lainnya
  • Mendukung FAT12, FAT16, FAT32, NTFS/NTFS5, Mac HFS, HFS + file system
  • Fitur pencarian file
  • Recovery file RAID meskipun raid rusak
  • Mendukung sampai hardisk yang berukuran 2 TB
  • Dapat dijalankan di Windows 2000, XP, Vista, 7 dan juga Windows Server 200, 2003 dan 2008

Mendapatkan promo Lisensi Gratis

Produk senilai $69.95 ini, untuk waktu terbatas (sampai tanggal 18 September 2012) kode lisensi bisa kita dapatkan dan gunakan secara gratis. Untuk mendapatkan lisensi ini, silahkan kunjungi link halaman promosi ini

http://icare-recovery.com/freelicense/special-offer.php

Silahkan copy paste URL (link) tersebut di web browser kesayangan anda. Selanjutnya kita tinggal mengisikan email dan memasukkan kode verifikasi yang tampil dan klik tombol “Get Free License”.

Setelah itu, kode lisensi akan langsung ditampilkan dan ada tambahan informasi bahwa kode ini harus digunakan sebelum tanggal 20 September 2012. Copy dan simpan Kode lisensi yang tampil karena kode ini tidak akan terkirim ke email yang kita masukkan. Jika tidak sempat menyimpan kode lisensi yang muncul, tinggal kita ulangi langkah diatas (kode lisensi akan dihasilkan secara acak, sehingga klik bebera kali, kode lisensi akan berbeda).

Setelah kode lisensi didapatkan, download Installer iCare Data Recovery Standard dari salah satu link yang ada di bagian akhir artikel ini dan install icaredrs.exe di komputer dan langsung jalankan. Dari halaman utama hanya akan ditampilkan menu-menu untuk recovery, untuk memasukkan kode lisensi, klik saja salah satu menu/fitur recovery yang ada. Selanjutnya, klik tombol Register untuk memasukkan kode lisensi yang sudah kita dapatkan dan klik OK.

Aaktivasi ini memerlukan koneksi internet, sehingga jika offline klik OK tidak akan berhasil. Setelah registrasi berhasil, tutup terlebih dahulu iCare Data Recovery Standard dan jalankan ulang. Setelah itu seharusnya program sudah menjadi Full version tanpa ada batasan (limitasi) lagi.

Bagi yang kesulitan jika harus registrasi secara online, atau ingin menginstall di komputer yang tidak ada akses internet, silahkan langsung email saya ( ke email: ebta.setiawan @ gmail dot com), insyaAllah saya bisa bantu (memberi tips), karena sepertinya saya berhasil menemukan cara registrasi tanpa harus koneksi ke internet. Dan sepertinya cara ini juga bisa digunakan meski sudah lewat tanggal 20 September 2012.

Download iCare Data Recovery Standard Edition dari salah satu link ini icaredrs.exe, link 2 atau link 2 (3.49 MB)

ebta

25 Comments

  1. Wah manstap, tp masa udah hari gini, webnya masih blom “HP Friendly”?

  2. Wah manstap, tp masa udah hari gini, webnya masih blom “HP Friendly”?
    Hehehehe…
    Piss om…

  3. Aplikasi sudah installed di salah satu komputer dg full register, tapi pada saat di-intall lg di komputer lainnya dg licence yg sama kok ga bisa ya? Expired register message-nya. Mohon solusinya Mas Ebta.
    Terima kasih.

  4. #2 anoda
    OK, itu sebagai masukan kedepan, dulu sudah pernah dicoba, ternyata banyak yang meminta kembali seperti awal lagi

    #miracle3
    Register lagi dengan alamat email yang berbeda.. karena kode lisensi ini unik, dan mungkin ketika aktivasi, yang sudah dipakai tidak bisa digunakan lagi

  5. Assalamu’alaikum
    Makasih kang, applikasi model seperti ini yang harus kita koleksi. buat jaga jaga kalau hardisk bermasalah.

  6. mas ebta, kalau tidak keberatan, bagaimana cara registrasi tanpa harus konek ke internet-nya ?

  7. #12 adirahardja
    Untuk informasi via email saja mas, karena mungkin kurang pas jika di publish secara publik. Langsung email saja ke gmail saya

  8. mas ebta, deadline nya sdah expired….
    tolong kirim free license code nya ke email saya

    thanks

  9. om ebta..kalo ada info fromo lisensi antivirus gratis kayak avira yang dulu donk
    thanks ya om ebta..emang ni web is the best

Comments are closed.