4

ebsoft ganti wajah baru

Setelah beberapa waktu dengan themes ShadedGrey yang telah dimodifikasi ( bukan grey lagi), akhirnya ebsoft ganti wajah baru. Harapannya web ini semakin informatif dan memberikan banyak manfaat bagi pengunjung dan juga penulisnya ;). Berikut screenshot ebsoft sebelumnya :

 ebsoft old

Awalnya ebsoft didominasi dengan warna hijau, kemudian berganti biru seperti diatas. Dan saat ini kembali didominasi warna hijau. Berikut ini screenshot ebsoft yang baru, seperti yang anda lihat (seharusnya) :

 
ebsoft new 2008

Di tampilan yang baru ini mungkin ada beberapa menu yang belum tampil, dan ada beberapa menu tambahan lain. Hal ini dikarenakan perubahan setting di wordpress yang saya lakukan. Seperti penggunaan plugins Counterize II yang sebenarnya sangat informatif, terutama untuk menghitung artikel yang paling banyak dibaca dan berbagai statistik lainnya. Hanya saja karena banyaknya hit yang mengakses, entah itu robots atau lainnya, maka beban server menjadi terlalu berat. Sebenarnya bisa difilter, tetapi saya juga belum sempat memfilter IP yang masuk. Sampai saat ini saja ada lebih dari satu 1.2 juta hit yang masuk ( sejak Februari 2007 sampai 8 Januari 2008 ).

Berkaitan dengan tampilan yang baru ini, menurut saya pribadi lebih modern dan informatif, hanya saja sepertinya dalam membaca artikel lebih nyaman sebelumnya (atau karena mungkin belum terbiasa ). Menurut anda ?

ebta

4 Comments

  1. Selamat menempuh atas hidup themes baru.
    Hehe…saya baru tahu kalau artikelku di blog lama di link disini… makasih…

  2. sy kenal situs ini…pas tampilan terbarunya.Pada bagian bawah halaman yang menunjukkan halaman situs ini tidak ada pilihan halaman tertentu yang langsung kita inginkan (hanya mencantumkan first lalu 1-5 dan last.sy coba isi di kotak pilihan …(titik 3)dengan halaman yg sy inginkan (misal 9)tp tidak berfungsi.

  3. salam mas ebta
    kalo boleh tahu themesnya namanya apa?
    saya tertarik dengan themes ini,
    makasih

  4. @ofaragilboy
    sebenarnya menggunakan themes yg sama (CMS2) tetapi CSS-nya sudah banyak saya rombak, termasuk gambar-gambarnya..

Comments are closed.